Sejak Awal Cekcok, Nathalie Holscher Rupanya Sudah Kantongi Restu Dari Sule Urus Perceraian?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Usai izin untuk keluar rumah, Nathalie Holscher rupanya sudah kantongi izin dari Sule untuk urus perceraian. Benarkah ucapan Nathalie yang ia ungkapkan lewat kanal YouTube Uya Kuya ini?

WowKeren - Rumah tangga pasangan komedian ternama Sule dengan Nathalie Holscher kini kembali diambang perceraian. Sebelumnya, Nathalie sempat minggat dari rumah mewah Sule beberapa waktu silam.

Sampai-sampai keluarga Nathalie sudutkan nama Sule. Beruntungnya saat itu Nathalie ternyata hamil dan hubungan dengan Sule pun membaik. Namun kali ini berbeda cerita, hubungan mereka seakan kian genting.

Hal ini terlihat dari salah satu cerita Nathalie kala ungkap kisah dibalik keputusannya untuk kembali hengkang dari kediaman Sule. Sebelum pergi, rupanya Nathalie lebih dulu izin ke Sule. Bapak lima anak tersebut berikan izin sekaligus ucapkan hal sarat akan makna.

"Sebelum lu mengajuakn gugatan cerai, pakai lawyer pastinya kang sule udah tahu?" tanya Uya Kuya. "Sebelum aku keluar udah tahu, bahkan akang bilang nanti kalau kamu udah ngurusin semuanya langsung aja ke lawyer aku," beber Nathalie Holscher.


Nathalie menjelaskan lebih detail bahwa Sule juga tak menahan saat ia izin untuk keluar rumah. Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter.

Lagi-lagi netter tak menyangka Sule bisa setega dan seenteng itu melepaskan Nathalie. Rasa kecewa serta cibiran pun netter luapkan untuk Sule tanpa filter.

"Pantesan anaknya model bgtu,.. Bapanya aja ga jelas," komen seorang netter. "Lah kok kang sule begitu Ya Allah kasian banget kek udah ga perduli gitu," seloroh yang lain. "Gk ada sama sekali mempertahankan,kasian anak nathalie yg msih balita,kyknya sule tuh angkuh,egois bgt," sambung lainnya.

"Lepaskan saja ketika kita SDH TDK dihargai,disepelekan keberadaan kita," tambah yang lain. "Klo ngak dihargai ngapain tetap bertahan,,apa lagi klo di banding2kan dg mantan itu paling menyakit kan," sahut lainnya. "Kalau sudah ga dianggap dan ga dihargai, dan pas pamit juga ga dilarang pergi, ya mending pergi saja... akan ada pria baik, tampan dan sejahtera yg kelak akan menggantikan, semangat Nath... 👏👏 Adzam akan baik2 saja," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait