Karakter Yoo Bobby Atau Goo Woong Dibandingkan Mana Lebih Baik Jadi Pacar di 'Yumi's Cells 2'
Instagram/tving.official
TV

Penampilan karakter Goo Woong (Ahn Bo Hyun) di 'Yumi's Cells 2' membuat netizen oleng. Pasalnya, sosoknya justru memicu penonton untuk tetap menjadi kekasih Yumi.

WowKeren - Cerita drama yang berlangsung dengan kisah seru sehingga mengundang para penonton memperbincangkan karakternya sukses dilakukan "Yumi's Cells 2". Warganet kembali memperbincangkan bagaimana karakter dua pria yang ada di drama tersebut dengan jalan cerita yang memungkinkan.

Belakangan ini, kisah cinta Yumi (Kim Go Eun) dengan kekasihnya Yoo Bobby (Jinyoung GOT7) sedang diterpa orang ketiga. Namun, dalam episode terbarunya, karakter Goo Woong (Ahn Bo Hyun) kembali dimunculkan dengan penampilan yang berbeda.

Bisa dikatakan bahwa pertemuan Yumi dengan mantan kekasihnya Goo Woong tersebut menimbulkan gejolak yang berbeda. Bagaimana tidak, Goo Woong kembali menjadi perbincangan hangat karena penampilan barunya di episode "Yumi's Cells 2".

Karena muncul dengan penampilan lebih rapi dan memiliki karier yang cemerlang yaitu menjadi CEO games, netizen dalam forum pecinta K-Drama pun mulai membanding-bandingkan sosok Goo Woong dengan Yoo Bobby. Bahkan, mereka juga menyandingkan siapa yang lebih baik dipilih Yumi dengan segala kekurangan mereka.


Hasil pendapat dari netizen pun cukup beragam dan di luar ekspektasi. Pembahasan ini langsung menjadi trending di Twitter karena netizen kebanyakan memilih karakter Goo Woong lebih baik daripada Yoo Bobby.

"Woong sih. Soalnya dulu penyebab putusnya mereka karena Woong ga jujur dan gengsian, kalo berubah kayaknya bisa. Tapi kalau Bobby, penyebab putusnya karena mudah terpikat sama orang lain, dan itu bakalan sulit berubahnya, apalagi dia orangnya emang baik ke smua orang terutama cewek," komentar seorang netizen.

"OF COURSE WOOONGGGG!!!! Gatau feel-nya lebih dapet Woong, woong ini dari awal selalu dingin dan setia sama satu orang. Kalo Bobby dari awal perhatiannya ke semua orang jadi males, udah bye. Percuma anda perhatian, peka, tapi kalo kaya gitu maap," komentar netizen lainnya.

"Kok bisa ya pada milih Yoo Bobby dengan anggapan dia udah berubah. Padahal buat aku cowo tipe dia nih yg paling ga bisa ditoleransi. Aku lebih milih Woong dengan segala kekurangannya dari pada harus memaklumi bibit perselingkuhan sih. Aku tim yumi aja deh ya," tulis lainnya. "Woong si soalnya babi mudah tergoda sm perempuan lain," komentar yang lain.

Sementara itu, banyak netizen juga yang memilih Yoo Bobby karena sikapnya yang jujur meski sudah melakukan kesalahan. Selain itu, Yoo Bobby juga mampu berkomunikasi dengan baik kepada Yumi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait