Ayah Mertua Vanessa Angel Dituding Makan Uang Donasi Buat Kurban Idul Adha, Reaksinya Makjleb?
Instagram/bibliss
Selebriti

Haji Faisal jadi sorotan terkait rumor membeli hewan kurban Idul Adha dengan memakai uang donasi Gala. Bak menanggapi hal itu, Haji Faisal mengungkap pesan tak terduga ini.

WowKeren - Ayah mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, biasanya menuai pujian karena sikapnya yang bijak. Ditengah konflik dengan Doddy Sudrajat ayah Vanessa, Haji Faisal selalu berusaha menanggapi semuanya dengan kalem dan tegas.

Tak cuma itu, Haji Faisal juga dipuji karena memperlakukan mendiang Vanessa layaknya putri sendiri. Namun baru-baru ini, Haji Faisal sempat diterpa isu miring. Ia dituding makan uang donasi buat Gala Sky untuk kurban Idul Adha.

Menanggapi hal itu, Haji Faisal memilih bungkam. Ia fokus merayakan Idul Adha bersama keluarga.

"SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H DARI KAMI KELUARGA BESAR H FAISAL🙏," tulis Haji Faisal.


Beda dari biasanya, Haji Faisal memilih menggembok kolom komentar di postingan Instagramnya terkait ucapan selamat Idul Adha. Haji Faisal seolah enggan dikomentari buruk di momen Idul Adha

Instagram

Haji Faisal Ungkap Doa di Perayaan Idul Adha

Sementara itu, Haji Faisal juga mengungkap doa di momen penuh berkah tersebut. "Semoga dengan hikmahnya hari Qurban ini, kita semua menjadi ikhlas, berkah barokah dan taat kepada Allah SWT sehingga kita digolongkan menjadi golongan hamba yang bertakwa," tulis ayah dari mendiang Bibi Andriansyah itu.

Disisi lain, Haji Faisal bukan satu-satunya yang disindir netter terkait Idul Adha. Ayah Vanessa, Doddy, dan sang putri, Mayang Lucyana Fitri, juga diledek tak menyumbang hewan kurban.

Namun rupanya dugaan netter itu salah besar. Mayang justru mengisyaratkan kalau ia tak kalah dari Fujianti Utami. Ia justru kompakan dengan Doddy untuk membeli kambing untuk kurban.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru