Bak Jawab Nyinyiran Netizen, Adik Syahrini Pamer Sederet Hewan Kurban Montok-montok
Instagram
Selebriti

Aisyahrani, adik Syahrini memamerkan beberapa hewan kurban yang disumbangkan keluarganya untuk Idul Adha tahun ini. Sikap Aisyahrani ini disebut seolah ia panas karena mengetahui komentar julid netter.

WowKeren - Syahrini ramai dinyinyiri netizen karena tak gembar-gembor soal hewan kurban yang disumbangkannya di momen Idul Adha tahun ini. Syahrini hanya sempat memamerkan potretnya bersama suami, Reino Barack di laman Instagram.

Terkait hal ini, adik Syahrini, Aisyahrani seolah ingin buka suara. Tampak dalam Instagram-nya, ia memperlihatkan sejumlah hewan kurban atas nama keluarganya, termasuk Syahrini. Tak main-main, hewan kurban pilihan keluarga Syahrini memiliki ukuran jumbo tidak kalah dengan selebriti lainnya.

Hewan kurban pertama yang dipamerkan oleh Aisyahrani adalah sapi jumbo yang dibeli atas nama putranya, Raja. Ya, Aisyahrani membelikan masing-masing hewan kurban untuk anak-anaknya berkurban.

"Alhamdulillah hari ini ikutan kurban lagi," tulis Aisyahrani sebagai keterangan unggahannya, Minggu (10/7). "Kakak Ratu ikutan juga."

Bak Jawab Nyinyiran Netizen, Adik Syahrini Pamer Sederet Hewan Kurban Montok-montok

Instagram Story


Aisyahrani pun tak ketinggalan memamerkan sapi kurban miliknya sendiri. " Aisyah harusnya bukan Aisah, abang sapi katanya maaf di sebelahnya katanya ditulis lagi. Baiklah abang sapi," ujarnya lagi. "Yang penting keikhlasannya yah, semoga ibadah kurbannya diterima Allah SWT. Amin."

Bukan hanya sapi, Aisyah juga memperlihatkan kambing yang dikurbankan di sekolah anak-anaknya. "Alhamdulillah bisa ngajarin Raja" berkurban. Kakak Ratu juga berpartisipasi di sekolah, semoga bermanfaat," tutur Aisyahrani.

Pun yang terakhir yang paling ditunggu-tunggu adalah sapi kurban milik Syahrini. Aisyahrani memperlihatkan sapi berukuran jumbo warna cokelat yang mana bertuliskan nama Syahrini di badannya. Agaknya keluarga Syahrini menyumbangkan hewan-hewan kurban ini di sejumlah tempat berbeda.

"Nah ini punya aunt Incess di wilayah berbeda juga, semoga bermanfaat. Alhamdulillah," pungkasnya.

Melihat unggahan Aisyahrani ini, beberapa netizen rupanya masih saja ada yang julid. Salah satunya mempertanyakan soal nama Reino Barack yang tak dicantumkan.

"Kok namanya suami paling the best gak disebut? Gak ikutan kurban kah?" tanya salah seorang netter. "Tuh bener kan, pasti langsung konfirmasi wkwkkwkw . Btw sepertinya itu bukan qurban taun ini ya bude 😂," sentil lainnya. "Sepertinya kurban tahun lalu ini," ucap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru