Shawn Mendes Mendadak Tunda Tur Konser Terkait Kesehatan Mental
Instagram/shawnmendes
Musik

Shawn Mendes mengaku sudah berbicara dengan tim dan tenaga medisnya, dan hasilnya, dia harus meluangkan lebih banyak waktu untuk memulihkan dirinya sendiri.

WowKeren - Sebuah kabar mengejutkan datang dari penyanyi Shawn Mendes. Pria berusia 23 tahun itu mendadak menunda tur konsernya untuk fokus pada masalah kesehatan yang mengganggunya.

Melalui unggahan di media sosialnya, Mendes mengumumkan bahwa dia harus menunda beberapa jadwal tur dunianya mulai 9 Juli di Saint Paul, Minnesota.

"Hatiku sedih untuk mengatakan ini," tulisnya, "Tapi sayangnya aku harus menunda tiga minggu ke depan pertunjukan di Uncasville, CT sampai pemberitahuan lebih lanjut."


Lebih jauh dalam unggahan itu, Mendes mengatakan bahwa dirinya pada dasarnya telah terbiasa untuk melakukan tur musik sejak usia 15 tahun. Dan sejak saat itu pula, dirinya harus bertahan ketika berada jauh dari teman dan keluarga.

"Setelah beberapa tahun, aku merasa seperti siap untuk terjun kembali," lanjutnya. "Tetapi keputusan itu terlalu dini dan sayangnya tekanan menyusulku dan aku telah mencapai titik puncak."

Keputusan itu juga tak diambilnya secara mendadak. Mendes mengaku sudah berbicara dengan tim dan tenaga medisnya, dan hasilnya, dia harus meluangkan lebih banyak waktu untuk memulihkan dirinya sendiri. Terutama untuk kesehatan mentalnya. Untuk itu, dia meminta agar fans bisa bersabar.

"Setelah berbicara dengan tim dan profesional kesehatan, aku perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri sendiri dan kesehatan mentalku, pertama dan terutama," ujar Mendes lebih lanjut. "Segera setelah ada lebih banyak pembaruan, aku berjanji akan memberi tahu kalian... Aku sayang kalian."

Mendes sendiri telah memulai tur pada akhir Juni dan telah menerima sambutan hangat dari para penggemarnya. Konser berikutnya dijadwalkan berlangsung 31 Juli di Scotiabank Arena di Toronto di negara asalnya Kanada.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait