Muncul Dugaan Didi Riyadi Pakai Cincin di Jari Manis, Sudah Menikah?
Instagram/didiriyadi_official
Selebriti

Sebuah konten di aplikasi TikTok kembali menjadi perbincangan hangat karena memperlihatkan Didi Riyadi tengah mengenakan cincin di jari manisnya sehingga banyak dugaan jika dirinya sudah menikah.

WowKeren - Warganet kembali digemparkan dengan sebuah video yang mana menemukan salah satu potret seorang Didi Riyadi tengah menggunakan cincin di jari manisnya. Tak lama, kabar Didi Riyadi sudah menikah kembali menjadi perbincangan.

Baru-baru ini, aktor sekaligus musisi Didi Riyadi kembali menjadi perbincangan. Seperti sebelumnya, perbincangan hangat tersebut menyangkutpautkan dengan jodoh sang musisi yang selalu santer untuk dibicarakan.

Dalam unggahan konten TikTok tersebut, Didi Riyadi terpantau tengah menggunakan cincin di jari manisnya di sebelah kanan. Tampak cincin tersebut berwarna silver yang tidak terlalu mengkilau namun cukup menyita perhatian publik. Lewat mata jeli warganet, banyak yang menduga jika Didi Riyadi sudah menikah.

"Wah bener ada cincinya, patah hati ini," tulis netizen di TikTok milik @didiriyadi_update. "Wah beneran udah nikah, pakai cincin jari bagian kanan," komentar netizen lainnya. "Ini beneran dia sudah menikah? Patah hati banget aku," komentar netizen lainnya.

Muncul Dugaan Didi Riyadi Pakai Cincin di Jari Manis, Sudah Menikah?

Sumber: TikTok


Belum dapat dipastikan apakah video tersebut benar adanya. Oleh sebab itu, banyak netizen yang masih tidak bisa memercayai dugaan tersebut.

Seperti diketahui, musisi berusia 40 tahun itu diketahui masih betah menjomblo dan sempat secara terbuka memiliki ketertarikan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Namun, hubungan keduanya hanya sebatas teman dan hingga kini tidak ada kelanjutannya.

Karena tidak kunjung menikah, Didi Riyadi juga kerap dirumorkan takut berkomitmen dan takut membina rumah tangga. Namun, pernyataan tersebut dibantahnya dan ia mengaku tidak takut menikah maupun berkomitmen dalam menjalin sebuah hubungan.

Atas hal ini, Didi RIyadi mengaku masih mencari wanita yang tepat dan siap untuk menjadi istrinya. Yang ia harapkan kepada calon istrinya kelak ialah bisa memahami pekerjaannya sebagai seorang publik figur karena ia khawatir posisinya saat ini justru membuat pihak perempuannya terganggu.

Ketika disinggung soal berpacaran, Didi Riyadi menyebutkan kalau berpacaran hanya membuang-buang waktu. Musisi satu ini menganggap jika segera menikahi calon istrinya nanti jika sudah benar-benar cocok.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait