H. Faisal Dicurigai Beli Hewan Kurban Dari Uang Donasi, Doddy Sudrajat Gercep Beri Sindiran Menohok?
Instagram
Selebriti

Sebuah akun gosip diduga haters dari kubu H. Faisal isyaratkan bahwa mertua Vanessa Angel membeli hewan kurban dengan duit donasi milik Gala Sky. Di tengah kabar itu, Doddy Sudrajat gercep layangkan sindiran?

WowKeren - Seperti diketahui tepat pada hari ini, Minggu (10/7) umat Islam tengah merayakan iduladha. Umat muslim yang miliki rezeki berlebih pun tak lupa untuk berkurban dengan membeli kambing maupun sapi.

Beberapa selebriti ternama pun tampak pamerkan hewan kurban yang sudah dibeli. Salah satunya yakni keluarga dari Fujianti Utami. Ia beli dua ekor sapi yang salah satunya diatasnamakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Namun mendadak, ayah Fuji yakni H. Faisal dikabarkan telah membeli hewan kurban dengan menggunakan uang donasi milik Gala Sky Andriansyah. "Cie yang kurban pake uang donasi. Sok bilangin pak Doddy makan uang asuransi lah yang sana kurban pake uang donasi," tulis sebuah akun gosip yang diduga merupakan haters dari kubu H. Faisal.

"Orang kaya kok pelit sih dri alm be masih hdp sampe skrg gak prnh tuh be di beliin rumah. Miris bgt pas ve meninggal kok galang dana embel2 ke inginan ve. Bilang aja ke inginan keluarga buncit," sambungnya lagi.

Photo-INFO

Instagram


Di tengah mencuatnya kabar tersebut, Doddy Sudrajat mendadak bagikan sebuah gambar di Instagram Story dengan bawa-bawa sebuah dalil dari ayah suci. Dalam dalil ini mengatakan bahwa kurban yang terpenting adalah belajar ikhlas bukan mencari pujian.

"Dari Qurban, kita belakajar ikhlas dan bukan mencari pujian," bunyi kata mutiara pada unggahan Doddy. Lalu dilanjutkan dengan sebuah dalil dengan singgung hal serupa.

Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, unggahan yang dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip itu langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya terhasut netter malah ramai balik serang pihak Doddy dengan komentar tak kalah pedas.

"Kasian iri dengki pngen nyaingin trus tpi gx mulus2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ krn beda leveeelll," komen seorang netter. "Kapan ya ada segerombolan lebah yg ngamuk trus masuk dalam mulut dododt 😴😴😴😴😴😴😴😴😴astagfirullahaladzim," timpal yang lain. "Gak usah uang youtube, uang dr endorse dia aja udh bisa buat beli sapi.," skakmat yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru