Putri Patricia Beber Komunikasi Terkini dengan Didi Riyadi Usai Kembali Dijodohkan
Instagram/putripatricia888/didiriyadi_official
Selebriti

Putri Patricia akhirnya blak-blakan soal kabar perjodohannya dengan Didi Riyadi. Putri lantas mengungkap komunikasi terkininya dengan Didi di tengah kabar perjodohan mereka.

WowKeren - Dua selebriti senior Didi Riyadi dan Putri Patricia santer kembali dijodohkan. Namun, Putri mengisyaratkan jika kabar kedekatan mereka hanyalah perjodohan belaka. Pasalnya, Putri mengungkap saat ini ia dan Didi tak ada komunikasi apa pun.

Hal itu terungkap usai Putri menjadi bintang tamu dalam program acara “FYP” Trans 7. Mulanya, Putri tampak digoda oleh Irfan Hakim, Okky Lukman dan Mpok Alpa soal Didi. Mereka menyebut Putri tampak serasi bersanding dengan Didi. Terlebih lagi, keduanya sama-sama jomblo.

Terkait perjodohan tersebut, Putri tak ada masalah. Ia juga memberikan respons cukup positif. ”Gue sih senang aja kalau didoain yang bagus-bagus. Didoain yang jelek pun gua nggak jadi masalah, jadi kalau ada ngomong apa ‘oh iya heeh’ gitu,” ungkap Putri.

Kendati demikian, Putri mengungkap antaranya dan Didi sama sekali tak ada komunikasi. ”Enggak sih (komunikasi dengan Didi),” beber Putri.


Putri juga sudah lama tak bertemu dengan Didi. Karena itu, kedua artis yang pernah dikabarkan dekat 20 tahun lalu ini sudah tak memiliki akses komunikasi.

”Kalau misal ditanya gue sama Didi masih komunikasi sih, enggak ya. Karena ya udah lama nggak (berhubungan),” terang Putri.

Menariknya, ibunda Putri ikut memberikan tanggapan terkait perjodohan sang anak dengan Didi. Ibu Putri tak banyak memberikan komentar. Ia memilih santai dan menyerahkan urusan jodoh sang putri kepada Tuhan. Sebagai ibu, ia hanya bisa berdoa yang terbaik untuk sang putri.

”Ya saya berserah ke yang di atas aja, apa pun yang terbaik buat Putri,” kata ibu Putri Patricia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait