Choi Hyunsuk TREASURE Makin Bikin Gaduh di Tengah Kontroversi Terkait Produk Pro Israel
Instagram/choihyunsuk.id
Selebriti

Choi Hyunsuk TREASURE terseret kontroversi usai membawa produk yang diduga mendanai serangan Israel ke Palestina. Tak sampai di sana saja, leader grup jebolan ‘YG Treasure Box’ itu membuat postingan terkait film Marvel.

WowKeren - Choi Hyun Suk TREASURE baru-baru ini terseret kontroversi usai membawa produk yang diduga pro Israel. Leader grup tersebut semakin bikin gaduh karena postingan di tengah kontroversi ini.

Pada Senin (8/1), Hyunsuk disorot penggemar usai muncul di bandara dengan terang-terangan membawa cup Starbucks, salah satu perusahaan yang diboikot karena diduga mendanai perang Israel. Padahal, Yoshi sebelumnya sudah menghapus postingan tentang Starbucks setelah Weverse TREASURE dibombardir teguran oleh fans.

Karena tindakannya, Hyunsuk menjadi pembahasan ramai di media sosial dan namanya trending di X (dulunya Twitter). Namun, Hyunsuk semakin membuat fans gaduh begitu membuat sebuah postingan baru di tengah panasnya kontroversi ini. Melalui fitur Moment di Weverse, Hyunsuk mengunggah foto action figure karakter Ma Dong Seok di “The Eternals”.

Hyunsuk kian menuai reaksi keras karena postingannya terkait Marvel Cinematic Universe berafiliasi dengan Disney yang juga diduga pro Israel. Padahal, Hyunsuk diharapkan minta maaf dan mengerti situasi yang sedang terjadi di dunia.

Choi Hyunsuk TREASURE Makin Bikin Gaduh di Tengah Kontroversi Terkait Produk Pro Israel

Source: Weverse


"Kalo marvel kan emng dia fans marvel dari dulu orok banget teume udah pada tau lah ya. Cuma disayangkan aja kenapa harus sekarang ketika orang’ udh rame berusaha untuk educate beliau ini update begituan. Ga mungkin gatau lah [sic!]," kata salah satu netizen.

"Selamat Hyunsuk karena mengecewakan kita," sahut netizen lain. "Sumpah.... gw kira postingan barunya tuh minta maaf," imbuh yang lain.

"Dari kasus sebelah teume udah pada berbondong2 ngasih tau di Weavers, lha kek ibaratnya teume belum mingkem tuh mulutnya malah kejadian [sic!]," komentar seorang netizen. "Bukannya berjuang buat naikin nama grup malah petantang-petenteng gitu. Hmmmm yaudah," sambung netizen yang lain.

"Idolnya di call out di X -> fansnya ada yg delvote mulu dan bilang fandom udah usaha educate dgn spam di wvrs -> wvrs penuh sama template fans -> eh idolnya update di wvrs seolah-olah ga ada kejadian apa-apa. gw jd kasian sama teume yg nyoba educate dia tapi dianya malah kek gini [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, TREASURE sudah dikenal sejak mereka mengikuti program survival “YG Treasure Box” pada tahun 2018-2019. Mereka resmi memulai debut dengan album single “The First Step: Chapter One” pada 2020 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait