Choi Hyun Suk TREASURE Tuai Respons Tak Terduga Kala Ajak Ribut Haters
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

Choi Hyun Suk TREASURE mengajak haters ribut saat live karena telah membuat member lainnya menderita. Aksi Hyunsuk ini justru mendapat reaksi tidak terduga dari publik.

WowKeren - Choi Hyun Suk TREASURE baru-baru ini menuai sorotan usai mengajak ribut haters. Hyunsuk justru mendapat respons tidak terduga saat mencoba melindungi membernya dari komentar jahat.

Pada Rabu (21/2), beredar video di mana Hyun Suk mengajak ribut haters yang memberikan komentar berupa jari tengah dan emot muntah saat live. Hyun Suk pun menanggapinya dengan tidak kalah keras.

“Jari tengah? Ayolah. Nggak, sebenarnya aku dari tadi mau ngomong begini. Gara-gara itu memberku kerepotan banget, Yo, 'A I S H' (nama hater), silakan. Ayo, katakan lagi,” kata Hyun Suk.

Kemudian, leader TREASURE itu menambahkan, “Aku tidak keberatan jika itu hanya aku, aku pernah melihat ini sebelumnya. Tapi tolong, tolong jauhkan para member dari hal ini. Karena jika itu adalah lelucon bagimu yang anonim yang bersembunyi di balik layar, dan kamu hanya mempostingnya tanpa berpikir, berpikir, 'Itu hanya lelucon,' 'bukan masalah besar,' bukan? Tapi serius, ini akan tetap diingat seorang artis selamanya.”

Kepada semuanya, Hyun Suk berharap agar para member TREASURE tidak menemui komentar serupa. Ia menekankan agar lebih menghormati satu sama lain.


Choi Hyun Suk TREASURE Tuai Respons Tak Terduga Kala Ajak Ribut Haters

Source: X

“Semuanya, tolong jangan lakukan ini pada para member. Tidak, sebenarnya, tolong jangan lakukan ini pada artis mana pun,” imbuh Hyun Suk.

Setelah mengatakan itu, video Hyun Suk pun tersebar di media sosial X (dulunya Twitter). Hyun Suk mendapatkan reaksi tidak terduga, di mana netizen mendebatnya untuk lebih mendengarkan fans alih-alih berbicara demikian. Pasalnya, Hyunsuk sendiri tidak merespons saat dituduh melakukan perampasan budaya karena penampilannya.

"Dia ingin simpati untuk grupnya ketika tindakannya sendirilah yang menyebabkan dia dikritik karena menyakiti dan menyinggung orang dengan perampasan budaya yang aneh. dan grup tersebut berdiri tepat di belakangnya jadi aku benar-benar gak peduli. Tindakanmu mempunyai konsekuensi, jalani saja!" kata salah satu netizen.

"Bicara tentang rasa hormat sementara dia terus-menerus tidak menghormati budaya orang lain," komentar seorang netizen. "Cara dia berkhotbah tentang rasa hormat ketika dia tidak bisa cukup menghormati fansnya untuk mendengarkan kekhawatiran mereka dan berhenti menjadi burung pemangsa budaya… yang benar saja ," ujar lainnya.

Sementara itu, Hyun Suk bersama TREASURE tengah mempersiapkan tur “REBOOT” di beberapa negara di Asia Tenggara. Mereka akan mampir ke Jakarta pada 29 Juni 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait