Shawn Mendes Takut Fans Kian Menjauh Usai Tahu Lebih Banyak Soal Privasinya
Instagram/shawnmendes
Selebriti

Shawn Mendes khawatirkan fans tak lagi tertarik dan menjauh darinya apabila mengetahui lebih banyak soal kehidupan pribadinya. Shawn juga mengungkap pengakuan menarik lainnya.

WowKeren - Musisi tampan kelahiran Kanada Shawn Mendes belum lama ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Shawn berbagi pengakuan menarik melalui laman Twitter-nya.

Shawn mendadak mengkhwatirkan pendapat publik tentang kebenaran dalam hidupnya. Shawn takut para fans kain menjauh darinya usai mengetahui kehidupan dan privasinya yang sesungguhnya.

Karena itu, Shawn berusaha meminimalisir mengumbar kehidupannya pada publik. "Saya takut jika orang tahu dan melihat kebenaran," tulis Shawn . "Mereka mungkin kurang memikirkan saya. Mereka mungkin bosan dengan saya," tulis Shawn melalui laman Twitter-nya.

Shawn juga mengungkap bahwa ia kerap menyembunyikan perasaan tidak percaya dirinya dengan hal-hal yang menyenangkan. Ia berusaha terlihat bahagia dan menikmati hidup demi menyembunyikan perasaan keragu-raguannya.

"Jadi pada saat-saat merasa rendah diri itu, saya menunjukkan atau menyembunyikan," ungkap Shawn. "Sebenarnya, dalam bentuk saat ini, adalah seorang berusia 23 tahun yang terus-menerus merasa seperti terbang atau tenggelam."


Shawn bahkan masih kerap merasa gagal meski dikenal telah meraih banyak kesuksesan. Shawn menyadari ia kurang mensyukuri hal-hal yang telah hadir dalam hidupnya.

"Bahkan dengan begitu banyak kesuksesan, saya masih merasa sulit untuk merasa seperti saya tidak gagal," ujar Shawn. "Terlalu fokus pada apa yang tidak saya miliki, lupa melihat semua yang saya lakukan."

Shawn pun berceletuk bahwa ia merasa kewalahan dan terlalu bersemangat dengan kariernya saat ini. "Sebenarnya aku kewalahan dan terlalu bersemangat, LOL. Sebenarnya aku juga baik-baik saja," celetuk Shawn.

Sementara itu, meski sempat beranggapan bahwa keputusan putus dari Camila Cabello adalah pilihan yang terbaik, Shawn mengaku merasakan dampak besar usai berpisah dari Camila. Ia mengatakan tak tahu harus menghubungi siapa di saat sedang ada masalah. Yang mana, Shawn selalu memiliki teman untuk berkeluh kesah yakni Camila.

Shawn mengungkap jika hal tersebut adalah kenyataan yang cukup berat baginya. Bahkan musisi 23 tahun itu seolah merasa kesepian usai putus dari Camila.

"Kau tidak menyadari semua omong kosong yang datang setelahnya. Seperti, siapa yang harus kutelepon saat aku dalam serangan panik? Siapa yang harus kutelepon saat aku, seperti, sialan, di masa terpuruk?" beber Shawn. "Saya pikir itulah kenyataan yang memukul saya. Ini seperti, 'Oh, aku sendirian sekarang."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait