Ditanya Soal Kekalahannya Dalam Pemilu 2020, Donald Trump Keluar Dari Wawancara Bersama Piers Morgan
AP Photo
Dunia

Hal tersebut muncul dalam sebuah iklan acara yang dipandu oleh Piers Morgan. Seperti yang diketahui, pada putaran pemilihan presiden AS tahun 2020, Trump kalah dari Joe Biden.

WowKeren - Belum lama ini, mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tampak terlibat dalam wawancara bersama Piers Morgan. Dalam wawancara tersebut, Morgan tampaknya kembali menyinggung terkait dengan kekalahan Trump pada pemilihan Presiden AS Tahun 2020 lalu.

Dalam sebuah iklan dramatis 30 detik untuk acara baru Morgan, menunjukkan Trump yang keluar dari wawancara bersama Morgan saat disinggung terkait kekalahannya di pemilihan 2020. Tak hanya itu, Trump juga tampak menyebut presenter itu "tidak jujur" dan "bodoh".

Selama wawancara berlangsung, Trump disebut tampak gelisah ketika Morgan mengatakan kepadanya bahwa pemilihan 2020 itu "bebas dan adil" dan bahwa "Anda kalah". Mendengar pernyataan itu, Trump lantas menjawab "hanya orang bodoh yang berpikir seperti itu".

Kemudian Morgan kembali melemparkan pertanyaan ke Trump apakah ia pikir ia bodoh, lalu dijawabnya "Saya lakukan sekarang ya." Mendengar pernyataan tersebut, Trump langsung tampak defensif sepanjang pratinjau.


Morgan pun kemudian kembali melemparkan celotehan "Saya pikir saya orang yang sangat jujur, sebenernya jauh lebih jujur daripada Anda."

Tak berhenti di situ, Morgan kembali "menyerang" Trump dengan mengatakan bahwa Trump gagal menghasilkan "bukti kuat" untuk mendukung klaim yang tidak berdasar dan tidak terbukti tentang kecurangan Pemilu yang meluas pada tahun 2020. Trump pun menanggapinya dengan santai. "Saya tidak berpikir Anda nyata," ujarnya.

Di samping itu, Trump saat ini digadang-gadang tengah mempersiapkan pencalonan ketiganya sendiri untuk kepresidenan setelah kalah dari Joe Biden dua tahun lalu. Iklan terkait wawancara Trump dengan Morgan itu menjanjikan "wawancara paling eksplosif tahun ini", diakhiri dengan Trump yang muncul untuk meninggalkan Morgan, memberi tahu kru kamera untuk mematikan kamera.

Sementara pertunjukan berdurasi 775 menit itu akan disebut akan diputar pada Senin pekan depan pukul 8 malam waktu setempat, di mana juga merupakan hari peluncuran perusahaan televisi baru Murdoch.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts