Jada Pinkett Smith Lakukan Ini Ke Keluarganya Usai Insiden Will Smith Tampar Chris Rock Dikecam
Instagram/jadapinkettsmith
Selebriti

Jada Pinkett Smith khawatirkan mental dan kondisi keluarganya usai publik mengecam insiden sang suami, Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022. Jada pun segera mengambil tindakan ini.

WowKeren - Jada Pinkett Smith sama syoknya dengan publik saat melihat sang suami, Will Smith mendadak menampar Chris Rock di ajang penghargaan Oscar 2022. Imej Will yang dulunya pria penyayang kini mendadak berubah menjadi kasar. Bahkan beberapa rekan artis menunjukkan ketidaksetujuan mereka dengan sikap emosional Will.

Will menampar Chris usai tak terima nama sang istri, Jada dijadikan lelucon. Meski begitu, tak sedikit yang mengkritik sikap Will. Sebagian menyebut Will bersikap berlebih hingga mengunakan kekerasan fisik di depan banyak orang.

Jada dan keluarganya kini tengah fokus melakukan penyembuhan mental dan psikis usai insiden mengejutkan tersebut. Menariknya, Jada berjanji akan mengungkap metode healing apa yang keluarganya gunakan untuk menenangkan jiwa dan pikiran di tengah kritik tajam publik.

"Mengingat semua yang telah terjadi dalam beberapa minggu terakhir, keluarga Smith telah berfokus pada penyembuhan mendalam," pesan yang dibagikan Jada. "Beberapa penemuan seputar penyembuhan kami akan dibagikan ketika waktunya tiba."


Sementara itu, Chris Rock sendiri diketahui memutuskan untuk tak membawa persoalan ini ke jalur hukum. Will juga telah mengutarakan permintaan maafnya pada Chris. Ia mengaku salah dan menyesal dengan perbuatannya.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya tak bisa mengontrol emosi dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria sejati. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan," bunyi permintaan maaf Will.

Tak cuman itu, Will juga secara resmi mengumumkan telah mengundurkan diri dari The Academy. Will merasa telah mengkhianati kepercayaan The Academy. Ia juga menganggap dirinya sebagai pengacau kebahagiaan rekan artis di pagelaran Oscar 2022.

Kabar mengejutkan itu dibagikan Will melalui Variety. "Daftar orang-orang yang telah saya sakiti sangat panjang dan termasuk Chris, keluarganya, banyak teman dan orang terkasih saya, semua yang hadir, dan seluruh dunia. penonton di rumah," kata Will.

"Aku mengkhianati kepercayaan Akademi," ungkap Will menyesal. "Saya merampas nominasi dan pemenang lain dari kesempatan mereka untuk merayakan dan dirayakan untuk pekerjaan luar biasa mereka. Saya patah hati."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait