Joe Alwyn Akhirnya Klarifikasi Kabar Pertunangan Dengan Taylor Swift
Instagram/taylorswift
Selebriti

Digadang-gadang telah resmi bertunangan, aktor Joe Alwyn akhirnya menjawab kabar yang menyebutnya telah melamar sang kekasih, Taylor Swift usai enam tahun kencan.

WowKeren - Pasangan selebriti Taylor Swift dan Joe Alwyn kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Joe yang dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadinya baru-baru ini bersedia buka-bukaan soal asmaranya dengan Taylor.

Kali ini, Joe menjawab kabar yang beredar tentang pertunangannya dengan Taylor. Seperti yang diketahui, pasangan yang telah berkencan selama enam tahun itu santer dikabarkan telah resmi bertunangan.

Desas-desus pertunangan Taylor dan Joe berembus usai keduanya didapati tengah berlibur romantis ke St Ives. Taylor dan Joe disebut berlibur selama tiga hari dan didapati berangkat dari Nashville menggunakan jet pribadi di tengah kesibukan keduanya.

Sumber dekat kemudian mengatakan kepada The Sun bahwa kemungkinan Joe melamar Taylor dalam momen liburan tersebut. Ia meyakini jika hubungan Taylor dan Joe memang tengah berjalan ke arah yang lebih serius.

"Rasanya seperti segalanya menjadi lebih serius dan orang-orang berpikir pertunangan bisa terjadi," ungkap sumber itu. "Itu bisa menjelaskan perjalanan panjang ke tempat tertentu."


Terlebih lagi, pasangan ini disebut semakin dekat usai tinggal bersama selama karantina pandemi Covid-19. Itu mengapa, Joe dan Taylor dirumorkan kuat telah bertunangan.

Terkait kabar tersebut, Joe pun akhirnya buka suara. Aktor kelahiran Inggris itu tak menjawab pertanyaan seputar pertunangan dengan detail. Joe mengisyaratkan akan tetap bungkam meski kenyataannya benar atau tidak.

"Jika jawabannya ya, saya tidak akan mengatakannya dan jika jawabannya tidak, saya juga tidak akan mengatakannya," kata Joe saat dalam wawancara bersama Well Street Journal.

Diketahui, ini bukan pertama kalinya Taylor dan Joe dirumorkan telah bertunangan. Pada awal Desember 2020 lalu, Swifties (sebutan fans Taylor) menemukan sebuah fakta menarik, yang diduga menjadi indikasi bahwa pelantun "Lover" tersebut telah bertunangan dengan sang kekasih.

Pada Rabu (2/12) lalu, Taylor Swift diketahui merilis cuplikan versi baru dari salah satu lagu hitsnya yaitu "Love Story". Di lagu yang berkolaborasi dengan Ryan Reynolds sebagai model video klipnya, fans menemukan kalau ada bagian lagu yang terdengar diubah oleh Taylor.

Lirik aslinya adalah, "It's a love story, baby, just say, Yes" tapi di versi baru ini terdengar sebagai "It's a love story, baby, just said, Yes", yang menunjukkan kata lampau. Dengan pengubahan kata "Say" menjadi "Said", banyak yang menduga kalau Taylor dan Joe memang sudah bertunangan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait