Jada Pinkett Smith Ungkap Harapan Will Smith dan Chris Rock Bertemu Usai Insiden Tampar di Oscar
Instagram/willsmith
Selebriti

Jada Pinkett Smith akhirnya komentari insiden sang suami, Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022. Jada mengungkap harapan tulus agar keduanya bisa berdamai.

WowKeren - Jada Pinkett Smith sama syoknya dengan publik saat melihat sang suami, Will Smith mendadak menampar Chris Rock di ajang penghargaan Oscar 2022. Imej Will yang dulunya pria penyayang kini mendadak berubah menjadi kasar. Bahkan beberapa rekan artis menunjukkan ketidaksetujuan mereka dengan sikap emosional Will.

Will menampar Chris usai tak terima nama sang istri, Jada dijadikan lelucon. Meski begitu, tak sedikit yang mengkritik sikap Will. Sebagian menyebut Will bersikap berlebih hingga mengunakan kekerasan fisik di depan banyak orang.

Jada dan keluarganya kini tengah fokus melakukan penyembuhan mental dan psikis usai insiden mengejutkan tersebut. Menariknya, Jada untuk pertama kali mengomentari insiden tersebut usai sebelumnya tetap bungkam.

Melalui wawancara Red Table Talk, Jada terlihat menyesali perbuatan sang suami. Ia pun mengungkap harapan tulus agar Will dan Chris bisa berdamai.


Ibu dua anak itu berharap Chris dan Will bertemu langsung satu sama lain untuk membicarakan insiden Oscar secara empat mata. Jada mengatakan banyak masyarakat dunia menginginkan Chris dan Will berdamai.

"Sekarang tentang malam Oscar, harapan terdalam saya adalah bahwa kedua pria yang cerdas dan cakap ini memiliki kesempatan untuk menyembuhkan, membicarakan hal ini, dan berdamai," kata Jada.

Jada mengakui bahwa sikap sang suami sepenuhnya tak patut dibenarkan. Jada mengatakan baik ia maupun Will berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Kondisi dunia saat ini, kita membutuhkan keduanya. Dan kita semua sebenarnya saling membutuhkan lebih dari sebelumnya," papar Jada. "Sampai saat itu, Will dan saya terus melakukan apa yang telah kami lakukan selama 28 tahun terakhir, dan itu terus memikirkan hal yang disebut hidup bersama. Terima kasih untuk mendengarkan."

Sementara itu, Chris Rock sendiri diketahui memutuskan untuk tak membawa persoalan ini ke jalur hukum. Will juga telah mengutarakan permintaan maafnya pada Chris. Ia mengaku salah dan menyesal dengan perbuatannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru