Meghan Markle dan Pangeran Harry Akhirnya Tiba Di Inggris Bareng Archie-Lilibet
Instagram/sussexroyal
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya tiba Inggris untuk merayakan acara penting Ratu Elizabeth II. Menariknya, Meghan dan Pangeran Harry datang bersama kedua anak mereka, Archie serta Lilibet.

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya tiba di Inggris. Kedatangan Pangeran Harry dan Meghan ke Inggris dimaksudkan untuk merayakan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II yang sudah bertakhta selama 70 tahun.

Menariknya, pasangan ini membawa serta kedua anak mereka Archie Harrison dan Lilibet Diana. Momen tersebut menjadi kepulangan pertama keluarga kecil Pangeran Harry dan Meghan ke Inggris setelah keduanya memilih untuk tinggal di Amerika pada 2020 lalu.

Selama Meghan dan Pangeran Harry pindah ke Amerika, keduanya banyak digosipkan tak akur dengan keluarga kerajaan. Bahkan beredar kabar bahwa pasangan itu tak lagi mau menginjakan kaki di Inggris.

Nyatanya tak begitu, kini Pangeran Harry dan Meghan baru saja tiba di London, Inggris. Kedatangan mereka dikonfirmasi oleh Page Six.


Pangeran Harry dan Meghan beserta Archie juga Lilibet akan bermalam di tempat tinggal mereka dulu yakni Frogmore Cottage yang terletak di Kastil Windsor. Ini akan menjadi pertemuan pertama Ratu dan Lilibet putri Meghan dan Pangeran Harry yang lahir tahun lalu. Momen itu juga menjadi pertemuan perdana Archie bersama keluarga kerajaan usai meningg alkan Inggris dua tahun yang lalu.

Menariknya, beredar kabar bahwa Ratu bakal ikut merayakan pesta ulang tahun Lilibet di Inggris. Seperti yang diketahui, Lilibet lahir pada 4 Juni 2021 lalu. Di tanggal itu, Pangeran Harry dan Meghan dikatakan masih berada di Inggris. Karena itu, Lilibet diperkirakan akan merayakan ulang tahun di istana.

Ditambah lagi, Ratu dikabarkan akan melewatkan agendanya berkunjung ke Derby. Sebelumnya, pada tanggal 4 Juni 2022, Ratu dijadwalkan mengunjungi pacuan kuda Derby bersama keluarga kerajaan yang lain. Namun, agenda itu dikabarkan telah dibatalkan.

Karena itu, The Sun melaporkan Ratu kemungkinan akan bersama keluarga kerajaan untuk merayakan pesta ulang tahun Lilibet. Sementara, baik pihak kerjaan maupun Meghan dan Harry belum mengomentari kabar tersebut.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan sebelumnya dikabarkan tak akan hadir di perayaan Platinum Jubilee Ratu. Diketahui, Pangeran Harry menolak hadir lantaran mengkhawatirkan keamanan anak dan istrinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait