Piala Oscar 2022: Shawn Mendes Perdana Diundang, Penampilan Menawan Dengan Tuksedo Tuai Pujian
AFP
Selebriti

Musisi Shawn Mendes debut di red carpet ajang penghargaan tahunan piala Oscar 2022 pada Senin (28/3). Intip penampilan kece Shawn Mendes hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Musisi tampan Shawn Mendes mendadak menuai perhatian publik. Hal itu lantaran Shawn perdana tampil di ajang penghargaan insan perfilman Piala Oscar 2022.

Shawn diundang lantaran diminta untuk menjadi host pendukung di Oscar 2022. Penampilan Shawn di ajang penghargaan Oscar pun cukup mengejutkan fans, mengingat mantan kekasih Camila Cabello itu adalah seorang musisi.

Shawn berjajar dengan deretan selebriti Hollywood di Oscar 2022 yang digelar di Dolby Theatre Hollywood. Ia tampil gagah dan mempesona dengan balutan tuksedo hitam.

Shawn semakin terlihat manis lantaran kemeja putih dan setelan tuksedonya dilengkapi dengan dasi kupu-kupu. Ia juga mengenakan sepatu berwarna senada dengan tuksedo yang tengah dikenakannya.


Shawn tersenyum percaya diri saat menyapa para awak media. Diketahui, tuksedo yang dikenakan Shawn itu merupakan rancangan merek fashion ternama Dolce Gabbana.

Penampilan Shawn di Oscar 2022 pun menuai beragam pujian dari para penggemar. Mereka memuji pilihan busana Shawn untuk Oscar 2022 sangat pantas dan sempurna.

"Sangat menawan dan pantas untuk hadir di Oscar 2022," puji fans. "Dia terlihat sangat tampan dengan setelan tuksedo itu," kata fans lainnya. "Shawn selalu tampan," seru lainnya lagi. "Dia cocok hadir di Oscar," ujar fans lainnya.

Meski Shawn debut hadir di acara utama Oscar, Shawn diketahui sudah pernah diundang di pesta pasca Oscar untuk para selebriti. Shawn adalah beberapa musisi yang diundang di pesta Oscar 2018 bersama Hailee Steinfeld dan Zedd.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru