Piala Oscar 2022: Timothee Chalamet Trending Gegara Pakai Busana Ini di Red Carpet
Selebriti

Timothee Chalamet jadi salah satu selebriti yang menuai perhatian berkat penampilan berbedanya di red carpet Oscar 2022. Ia disebut-sebut bak pangeran yang keluar dari negeri dongeng.

WowKeren - Karpet merah Oscar 2022 diramaikan oleh bintang-bintang dengan busana glamor nan unik. Menandakan kembalinya perhelatan bergengsi di Dolby Theatre, Los Angeles, setelah mengalami perubahan akibat COVID-19.

Tahun lalu, perhelatan bergengsi untuk industri film ini diselenggarakan dalam skala lebih kecil untuk mengurangi risiko penyebaran cirus Corona. Tahun ini, Oscar kembali ke tempat semula yang akan dipadati oleh sekitar 2.500 tamu, namun kapasitasnya tetap dibatasi maksimal tiga perempat agar tetap ada pembatasan jarak.

Ajang penganugerahan bagi insan perfilman dunia itu telah digelar pada Minggu (27/3) waktu setempat. Dari sekian banyaknya selebriti yang berdatangan di red carpet, sosok Timothee Chalamet jadi salah satu yang paling disorot.

Timothee Chalamet menjadi sorotan dan bahkan sempat trending di Twitter gara-gara busana yang dikenakannya. Tampak aktor 26 tahun itu tampil berbeda mengenakan setelan serba hitam yang terlihat berkilauan berkat glitter-glitter perak.

Piala Oscar 2022: Timothee Chalamet Trending Gegara Pakai Busana Ini di Red Carpet

Source: Twitter

Pada momen penting ini, Chalamet ramai dibicarakan lantaran dirinya tak memakai dalaman. Alhasil, ia pun bertelanjang dada.

Banyak orang memuji gaya berpakaiannya. Beberapa kaum hawa bahkan seolah tersihir oleh gaya Timothee Chalamet. Terlebih Chalamet menambahkan sejumlah aksesoris berwarna perak yang semakin membuat penampilannya memukau.

Rambut ikal Chalamet disebut sangat cocok dengan penampilannya tersebut. Bintang film "Dune" itu dipuji bak pangeran yang keluar dari negeri dongeng lantaran parasnya terlihat sempurna.

Selain Chalamet, penampilan para aktris Hollywood juga tak kalah menuai perhatian. Mayoritas dari mengenakan gaun yang didominasi dengan warna hitam atau pastel yang mencolok dengan sentuhan emas.

Deretan artis ternama seperti Lupita Nyong'o, Elliot Page, Rosie Perez, Chris Rock, Jill Scott, Naomi Scott hingga Shawn Mendes turut memandu acara.

Dalam ajang ini pula muncul nama-nama selebriti yang menjadi nominasi. Sebut saja aktor terbaik Javier Bardem ("Being the Ricardos"), Benedict Cumberbatch ("The Power of the Dog"), Andrew Garfield ("Tick, Tick ... Boom!"), Will Smith ("King Richard"), juga Denzel Washington ("The Tragedy of Macbeth").

Sementara untuk 10 film terbaik yang masuk nominasi yaitu "Belfast", "CODA", "Don't Look Up", "Drive My Car", "Dune", "King Richard", "Licorice Pizza", "Nightmare Alley", "The Power of the Dog juga West Side Story".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait