Baim Wong Puji Habis Comeback Paula Verhoeven di Arab Fashion Week, Akui Rajin Nasihati Begini
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven bikin banyak mata terpesona saat ‘comeback’ di runway Arab Fashion Week, Baim Wong tak kalah beri pujian hingga akui kerap nasihati sang istri begini.

WowKeren - Supermodel Paula Verhoeven baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial. Hal ini dikarenakan Paula yang sempat vakum menjadi model setelah menikah dan memiliki dua orang anak akhirnya kembali ke atas panggung dan menunjukkan kebolehannya berjalan di runway.

Bukan kaleng-kaleng, istri Baim Wong ini menandai comeback-nya setelah tiga tahun dengan langsung tampil di Arab Fashion Week. Paula dan Patricia Gouw digandeng oleh kolaborasi brand makeup lokal Make Over bersama Hian Tjen.

Penampilan memukau Paula berhasil memancing pujian bertubi-tubi dari publik. Reaksi yang sama diberikan oleh sang suami Baim Wong.

“Iya dia Fashion Week di Dubai itu buat Make Over. Jadi kebetulan dia fashion show lagi, saya sih dukung ya," kata Baim Wong kepada rekan media di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (27/3).

Baim lantas kembali memuji habis penampilan istrinya di runway. Ia juga mengaku kerap memberikan nasihat untuk Paula agar tak mengubur bakatnya sebagai model meski sudah menikah dan memiliki anak. Baim Wong rupanya rajin beri wejangan agar Paula terus menjalankan hal yang disukainya termasuk di dunia modelling.

“Saya sudah lama nggak lihat, keren lho dia, saya itu kalau kerja selalu bilang jangan ilangin jati diri kamu yang dulu, modelnya harus diangkat," tutur ayah Kiano dan Kenzo ini. “Saya sih bilangnya seperti itu sama dia ya, mau dia punya toko baju atau apa, jangan hilanglah kemodelannya itu," sambungnya.

Namun tentu saja di tengah kesibukannya dan Paula membuat Baim Wong juga mengkhawatirkan sang buah hati. Ia pun selalu memilih segera pulang ke rumah menemui putranya usai bekerja. “Kayak gini Paula kerja kan ya, saya juga, mikir anak nangis nggak ya, beda sih sekarang, mikirnya udah anak, nangis nggak ya, gitu,” tandasnya.

Sebelumnya Paula sendiri sempat membagikan keseruan comeback menjadi model setelah tiga tahun melalui video rangkuman penampilannya di Arab Fashion Week. Ibu dua anak ini tak memungkiri ada rasa deg-degan namun juga sekaligus senang.

Keseruan aku kmrn shooww… deg-deg’an tapi seneng banget bisa bareng make over dan hian tjen jalan di runway Arab Fashion Week!!!” tulis Paula di unggahan Instagram terbaru. “Ihhh fashion show lagi,” sanjung Baim Wong melalui komentar dengan menambahkan emotikon berapi-api hingga emotikon hati merah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait