Fadly Faisal Mendadak Diperingatkan, Nikita Mirzani Digunjing Usai Tatap Anak Tante Lala-Topik Pagi
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Fadly Faisal yang ramai diperingatkan soal Nikita Mirzani usai mendukung Juragan 99. Selanjutnya, ada Nikita Mirzani yang digunjing atas tatapannya pada Tante Lala dan anak saat hendak memesan minuman.

Berita tentang Verrell Bramasta sempat ingin bunuh diri karena cekcok dengan sang ibunda Venna Melinda juga sayang untuk dilewatkan. Terakhir, ada BTS (Bangtan Boys) beserta alasan tak terduga mereka saat memutuskan warna rambut.

1. Fadly Faisal 'Bestie' Juragan 99 Mendadak Diperingatkan Soal Nikita Mirzani, Ada Apa?

Fadly Faisal \'Bestie\' Juragan 99 Mendadak Diperingatkan Soal Nikita Mirzani, Ada Apa?

Source: Instagram

Kabar pertama datang dari Fadly Faisal yang memberikan dukungan pada sosok Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Sehingga Fadly tidak luput dari peringatan netter terkait polemik Gilang dengan Nikita Mirzani.

Tak lama setelah Gilang mengunggah postingan tentang pembayaran pajak, Fadly mampir di kolom komentarnya. Meski singkat, komentar Fadly sarat akan dukungan pada sikap Gilang.

Terkait komentarnya pada Gilang, Fadly diperingatkan netter untuk menjaga Fujianti Utami lantaran masalah terdahulu. Seperti diketahui, adiknya itu sempat disenggol oleh Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

2. Nikita Mirzani Digunjing Saat Anak Tante Lala Pesan Minuman, Tatapan Matanya Sadis?

Nikita Mirzani Digunjing Saat Anak Tante Lala Pesan Minuman, Tatapan Matanya Sadis?

Source: Instagram

Selanjutnya, ada Nikita Mirzani yang menjadi sorotan atas sikapnya menyindir Gilang dan sang istri Shandy Purnamasari. Karena aksinya menyindir Gilang-Shandy, Nikita kini terus jadi bahan gunjingan. Salah satunya terkait sikap Nikita pada Tante Lala.


Dalam video yang beredar, Tante Lala awalnya ngobrol memakai bahasa daerah dengan sang putra, Rafatar. Rupanya putra dari Tante Lala tersebut kebingungan saat hendak memesan minuman.

Nikita lebih banyak diam dan memperlihatkan tatapan mengejutkan saat Tante Lala dan Rafa berdiskusi. Ia terus mengawasi Tante Lala dan Rafa hingga jadi bahan gunjingan. Sebagian menduga Nikita pamer tatapan sadis. Namun ada juga yang mengira Nikita insecure karena kalah telak dari Tante Lala.

3. Verrell Bramasta Nyaris Bunuh Diri Akibat Cekcok dengan Venna Melinda, Separah Apa?

Verrell Bramasta Nyaris Bunuh Diri Akibat Cekcok dengan Venna Melinda, Separah Apa?

Source: Instagram

Berikutnya ada Verrell Bramasta yang menceritakan kisah pilunya pada Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo. Verrell mengatakan jika niatan ingin bunuh diri itu terlintas saat kedua orangtuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla memutuskan bercerai.

"Pas papa-mama pisah, waktu itu aku sempet juga kayak Om Hotman mau bunuh diri," ungkap Verrell. "Mau lompat dari apartemen, lantai 37."

Verrell Bramasta lebih lanjut menceritakan bahwa kala itu dirinya memiliki banyak tekanan. Selain perceraian orangtua, Verrell yang kala itu tengah menghadapi ujian sekolah harus adu mulut dengan Venna Melinda.

4. Alasan Kocak Member BTS Warnai Rambut, Jin Paling Random

Alasan Kocak Member BTS Warnai Rambut, Jin Paling Random

Source: Koreaboo

Terakhir, ada BTS dan alasan-alasan kocak para member mewarnai rambut mereka. Pertama dan paling random, Jin mewarnai rambutnya menjadi karena terinspirasi Pokemon Gengar setelah memainkan beberapa game. Bahkan ia mewarnai rambutnya sendiri dan dibagikan kepada ARMY.

Lalu ada Jungkook dengan rambut pirang panjang bertepatan dengan Golden Disk Awards 2021. Kemudian V yang mewarnai rambut menjadi biru cerah di era "Boys With Luv" usai melihat editan fans.

Jimin BTS membagikan alasan lucunya untuk kembali ke warna rambut aslinya, hitam. Jimin mengungkapkan bahwa alasan sebenarnya untuk menunjukkan sisi baru yang sudah lama dirindukan ARMY.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru