Piala Oscar 2022: Kristen Stewart Cium Tunangan Cantiknya di Red Carpet
Official Site
Selebriti

Sementara kebanyakan aktris lain tampil anggun dalam balutan gaun, Kristen Stewart tampil beda dengan busananya yang keren. Sang aktris juga menggandeng tunangannya.

WowKeren - Academy Awards ke-94 atau anugerah Piala Oscar 2022 saat ini tengah berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles. Kristen Stewart menyedot perhatian publik dengan penampilannya bersama sang tunangan di red carpet.

Digelar offline, Academy Awards ke-94 menjadi ajang berkumpulnya artis-artis papan atas Hollywood. Sejumlah aktris muncul di red carpet dengan busana terbaik mereka, seperti Ariana DeBose, Jessica Chastain hingga Kristen Stewart.

Sementara kebanyakan aktris lain tampil anggun dalam balutan gaun, Kristen Stewart tampil beda mengenakan setelan blazer satin dan celana pendek di atas kemeja putih yang tidak dikancing.

Kristen Stewart Cium Tunangan Cantiknya di Red Carpet 1

Source: Twitter/EW

Pemeran Putri Diana dalam film "Spencer" itu sukses memukau banyak orang dengan gayanya yang chic dan memesona. Terlebih lagi, Kristen menggandeng tunangan cantiknya, Dylan Meyer.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer mengambil potret bersama sambil memamerkan senyum mereka. Sebelum meninggalkan red carpet, bintang film "Twilight" itu mencium tunangannya dengan penuh kasih sayang.

Kristen Stewart Cium Tunangan Cantiknya di Red Carpet 2

Source: Twitter/Variety

Kristen Stewart sebelumnya mengonfirmasi kabar pertunangannya dengan Dylan Meyer saat hadir di acara "The Howard Stern Show" pada 2 November 2021. Keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius setelah dua tahun berpacaran.

Sementara itu, Kristen Stewart dinominasikan untuk Aktris Terbaik untuk perannya sebagai Putri Diana di "Spencer," menandai nominasi Oscar pertamanya. Dia akan bersaing dengan Jessica Chastain ("The Eyes of Tammy Faye}," Olivia Colman ("The Lost Daughter)," Penelope Cruz ("Parallel Mothers)" dan Nicole Kidman "Being the Ricardos)."

"Spencer" mengikuti kisah mendiang Putri Diana saat dia berjuang dengan kesehatan mentalnya dan pernikahannya yang gagal dengan Pangeran Charles. Film ini menceritakan bagaimana Diana memilih untuk mengakhiri pernikahannya, saat merayakan Natal di perkebunan Sandringham Ratu Elizabeth II pada tahun 1991.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait