Chris Evans Peringatkan Fans Akun Palsu yang Mengatasnamakan Dirinya Minta Sumbangan
Selebriti

Lewat cuitan di akun Twitter, Chris Evans memperingatkan 15 juta penggemarnya agar tidak tertipu jika ada akun yang mengatasnamakan dirinya yang meminta uang.

WowKeren - Aktor Chris Evans tak bisa tinggal diam ketika ada orang yang tidak bertanggungjawab membuat akun palsu mengatasnamakan dirinya. Terlebih lagi ketika akun tersebut meminta sumbangan kepada para penggemarnya.

Lewat cuitan di akun Twitter, Evans memperingatkan 15 juta penggemarnya soal itu. Ia menekankan agar fans tidak tertipu jika ada akun yang mengatasnamakan dirinya yang meminta uang. Ia menegaskan bahwa ia hanya memiliki masing-masing satu akun Instagram dan Twitter, yang mana keduanya juga sudah mendapatkan centang biru.

"Hanya mengingatkan, saya hanya memiliki satu akun Twitter dan satu akun Instagram. Keduanya terverifikasi," cuitnya di akun Twitter. "Dan saya tidak akan pernah menghubungi penggemar untuk meminta uang. Jika itu terjadi pada kalian, itu adalah akun palsu. Tidak peduli apa yang dikatakan akun palsu itu, jangan percaya. Mereka menipumu."


Beberapa balasan tweet Evans menunjukkan tangkapan layar pesan yang diterima penggemar dari akun yang mengaku sebagai bintang Marvel itu. Misalnya, satu tangkapan layar menampilkan akun berjudul @i_am_real_chris_evans meminta 30 dolar AS melalui Venmo, dan yang lain mengaku sebagai asisten pribadi bintang itu.

Evans dikenal lewat perannya sebagai Captain America di "Captain America: The First Avenger" 2011, "Captain America: The Winter Soldier" 2014, dan "Captain America: Civil War" 2016. Namun ia meninggalkan perisai merah-birunya di "Avengers: Endgame".

Rumor sempat beredar pada awal 2021 bahwa Evans akan kembali ke MCU sebagai Captain America. Laporan tersebut mengklaim Evans akan kembali setidaknya di satu properti Marvel dengan kesepakatan membiarkan pintu terbuka baginya untuk muncul di film lain nanti. Namun, tidak ada kabar lain setelah itu.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts