Chris Evans Trending Usai Diam-Diam Menikah, Tamu Dipaksa Tanda Tangani Dokumen Rahasia
Instagram/chriseavans
Selebriti

Hari patah hati sedunia, Chris Evans karakter Captain America di film 'Avengers' akhirnya resmi menikahi sang pacar, Alba Baptista dengan jarak usia 16 tahun. Pernikahan Chris digelar rahasia, bahkan para tamu harus mengikuti sejumlah aturan ketat.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktor Hollywood Chris Evans. Pasalnya, karakter Captain America dalam film "The Avengers" ini diam-diam resmi menikahi sang kekasih, Alba Baptista pada Sabtu (9/10). Kini, nama Chris trending di jagat dunia maya dan pernikahannya disebut-sebut sebagai hari patah hati sedunia.

Alba sendiri diketahui merupakan aktris sekaligus model asal Portugal. Beberapa film dan serial sudah dibintangi oleh Alba. Salah satu yang paling populer adalah serial Netflix "Warrior Nun".

Pernikahan Chris dan Alba semakin menarik perhatian fans lantaran jarak usia yang mereka yang sangat signifikan, yakni 16 tahun. Chris saat ini berusia 42, sedang Alba diketahui masih 26 tahun.

Dari informasi yang beredar, Chris dan Alba menggelar acara pernikahan secara intimate dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Pernikahan Chris dan Alba dilangsungkan secara sakral di kediaman mereka yang terletak di Massachusetts.


Page Six melaporkan pernikahan Chris dan Alba diatur sangat rahasia. Bahkan para tamu undangan yang hadir dipaksa untuk manandatangani surat NDA (non disclosure agreement), yakni dokumen yang mengatur perjanjian kerahasiaan. Selain itu, para tamu juga diminta untuk mengumpulkan seluruh ponsel mereka kepada panitia.

Hal itu bertujuan agar pernikahan sakral Chris dan Alba tak bisa diekspos kepada khalayak luas. Beberapa bintang Hollywood yang dikabarkan hadir di acara pernikahan Chris adalah Robert Downey Jr., Jeremy Renner dan Chris Hemsworth.

Diketahui, Chris mempersunting Alba usai keduanya disebut telah berpacaran lebih dari satu tahun. Chris dikatakan sangat bahagia hidup bersama Alba. Hubungan mereka juga mendapat banyak dukungan dari keluarga dan sahabat.

"Mereka sangat jatuh cinta dan hubungan mereka serius. Chris tidak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya semuanya mengagumi Alba," kata sumber dekat kepada Entertainment Tonight.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru