Usia 30-an, Visual Jeon Yeo Bin Jadi Anak SMA di 'A Time Called You' Tuai Perhatian
Netflix
TV

'A Time Called You' menceritakan tentang Jun Hee (Jeon Yeo Bin), pekerja kantoran yang merindukan mendiang kekasihnya, Yeon Jun (Ahn Hyo Seop). Drama ini dirilis oleh Netflix.

WowKeren - "A Time Called You" sudah dirilis sejak 8 September lalu. Dalam drama Netflix ini, Jeon Yeo Bin bak menentang usai dengan berperan sebagai siswa SMA bernama Kwon Min Ju. Padahal sang aktris kini berusia di atas 30 tahunan.

Visual Yeo Bin ketika menjadi anak SMA pun langsung menuai perhatian media Korea. Di usia 34 tahun, penggambaran sang aktris sebagai karakter Min Ju yang seorang siswa sekolah menengah sungguh mengesankan.

Meskipun usianya sudah tua, Yeo Bin berhasil menangkap esensi masa muda dengan keaslian yang luar biasa. "A Time Called You" cukup menarik perhatian karena diadaptasi dari serial populer Taiwan bertajuk "Someday or One Day".

Yeo Bin dipuji dengan mulus bertransisi antara memerankan Han Jun Hee yang dewasa dan Min Ju yang lebih muda. Namun demikian, sang aktris tetap memancarkan pesona muda yang dibutuhkan untuk menghidupkan karakter Min Ju selama masa sekolahnya.


Usia 30-an, Visual Jeon Yeo Bin Jadi Anak SMA di \'A Time Called You\' Tuai Perhatian

Source: Naver

Di sisi lain, "A Time Called You" menceritakan tentang Jun Hee (Yeo Bin), pekerja kantoran yang merindukan kekasihnya, Yeon Jun (Ahn Hyo Seop) yang telah meninggal selama satu tahun. Dengan memakai pemutar lagu jadul, wanita itu kembali ke tahun 1998.

Namun Jun Hee tidak menjadi dirinya sendiri melainkan memasuki tubuh Min Ju. Jun Hee dan Min Ju punya wajah sama persis namun hanya itu saja. Jun Hee adalah sosok yang ceria sedangkan Min Ju selalu tampak murung.

Kepribadian kedua wanita itu benar-benar berbeda drastis. Namun menjalani kehidupan sebagai Min Ju, wanita itu bertemu Si Heon yang terlihat persis seperti mendiang Yeon Joon. Kisah cinta keduanya pun dimulai.

Namun Jun Hee menyadari bahwa dirinya tidak bisa terus berada di tubuh Min Ju. Saat merasa tugasnya untuk melindungi Min Ju selesai, Jun Hee kembali ke tubuh aslinya. Sedangkan Si Heon berjanji akan mencari Jun Hee di masa depannya nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait