Chris Evans Beri Komentar Kocak Usai Fotonya Ini Dikira Hasil Editan
AFP/Valerie Macon
Selebriti

Chris Evans muncul dan mengomentari salah satu fotonya yang viral lantaran sempat dikira hasil editan. Chris Evans pun langsung memberi respons kocak begini.

WowKeren - Aktor tampan Chris Evans belakangan ini menjadi perbincangan. Pasalnya, salah satu foto Chris mendadak viral. Foto itu viral usai publik mengiranya hasil editan.

Dalam foto tersebut, Chris diketahui tengah berada di Disney Park, California. Tampak Chris tengah berpose dengan beberapa karakter Disney.

Mantan Captain America itu tampak berdiri tegak di tengah-tengah kartun Disney. Ia tampak gagah dengan kaos putih dan celana jeans. Chris juga memadukan topi dan sepatu boots coklat dalam kesempatan itu.

Namun, publik salah fokus dengan foto tersebut. Pasalnya, Chris tampak berpose dengan gaya yang sama di setiap foto. Karena itu, masyarakat sempat menduga jika foto Chris terlihat seperti hasil editan.

"Jika Anda tidak mengatakannya lebih awal, saya benar-benar mungkin berpikir ini adalah photoshop 😂," kata pengguna sosmed. "dia benar-benar hanya bergerak satu inci 😂 seperti benar-benar satu inci LOL," ujar lainnya.

Photo-INFO

Instagram


"Chris Evans, pengisi suara #Lightyear, membuat penampilan spesial kemarin di Disney California Adventure Park! Lihat foto-foto kemarin dan saksikan #Lightyear di bioskop 17 Juni! @Disneyland," tulis akun @pixar.

Tak lama, Chris pun muncul untuk mengomentari dugaan publik. Ia bahkan memberikan komentar kocak terkait fotonya yang dikira hasil editan.

Melalui Story Instagram-nya, Chris bersikeras menepis bahwa foto tersebut adalah hasil editan. Chris bersumpah jika foto tersebut asli.

Photo-INFO

Instagram

Chris tak menyadari jika posenya di semua foto terlihat sama. Ia mengaku saat itu mati gaya dan tak tahu harus berpose seperti apa. Alhasil, Chris hanya meletakkan tangannya di atas jeans sembari berdiri tegak menghadap kamera.

"Saya bersumpah saya tidak melakukan photoshopped ke foto itu! Saya hanya memiliki pose yang sangat disiplin (Dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan tangan saya)," tulis Chris melalui Story Instagram-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru