Jadi Villain di 'The Gray Man', Chris Evans Bicara Soal Kembali Perankan Captain America
Instagram/teamcevans
Film

Pada dasarnya, Chris Evans yang juga membintangi 'The Gray Man' sebagai seorang villain, tertarik dengan ide itu, meskipun dia tidak yakin apakah benar-benar akan melakukannya.

WowKeren - Aktor Chris Evans sangat akrab dikenal sosoknya sebagai Captain America di Marvel Cinematic Universe. Evans, yang memerankan Steve Rodgers, atau Captain America, adalah bagian sentral dari alur cerita dalam MCU.

Dia awalnya muncul di "Captain America: The First Avenger" pada tahun 2011 sebelum menyelesaikan dua film lainnya dan empat film Avengers. Sekarang Evans sedang mempersiapkan perilisan peran ikonik lainnya, Buzz Lightyear di "Lightyear" Pixar.

Film ini menceritakan kisah astronaut kehidupan nyata yang menjadi dasar dari figur aksi dari Toy Story, yang akan tayang di bioskop pada 17 Juni. Selama tur pers untuk filmnya yang akan datang, dia berbicara dengan Comic Book mengenai kemungkinan kembali ke MCU.

Setelah rilis "Avengers: Endgame", penggemar berspekulasi apakah mereka akan melihat Steve Rogers di film lain yang berfokus pada pahlawan yang mengembalikan Batu Infinity, yang terjadi di luar layar dalam film Avengers terakhir. Evans tertarik dengan ide itu, meskipun dia tidak yakin apakah dia benar-benar akan melakukannya.


"Sepertinya itu adalah sesuatu yang ingin dilihat orang," ungkapnya mula-mula. "Saya tidak ingin mengecewakan siapa pun, tetapi sulit untuk... Itu adalah hal yang sangat bagus dan saya sangat senang dengan itu. Itu sangat berharga bagi saya."

Meskipun dia tidak sepenuhnya mengesampingkan kembalinya sebagai Captain America, tampaknya naskahnya harus hampir sempurna untuk bisa mendapuk Evans lagi. Sebelumnya tahun lalu, Deadline melaporkan jika Evans diharapkan kembali sebagai Captain America dalam proyek yang tidak diketahui.

Namun sejak saat itu, tidak ada kabar lagi yang terdengar. "Itu harus sempurna. Akan sangat menakutkan untuk menggetarkan sesuatu yang, sekali lagi, sangat saya sayangi. Peran itu sangat berarti bagi saya. Jadi, untuk meninjaunya kembali, itu akan menjadi hal yang sulit," lanjutnya.

Sementara itu, Evans juga akan menjadi penjahat psikotik di "The Gray Man" Netflix. Dia membintangi film itu bersama Ryan Gosling dna Ana de Armas.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru