Inikah Alasan aespa Mendadak Tuai Popularitas?
Naver
Selebriti

SM Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa aespa telah menjalin kemitraan global dengan Warner Records. Grup SM itu akan comeback mulai 8 Juli mendatang.

WowKeren - aespa debut ke industri musik K-Pop sejak akhir 2020 lalu. Girl grup yang digawangi oleh Karina cs ini langsung menuai popularitas begitu debut dengan lagu utama "Black Mamba".

Kini, netizen ramai membuat dugaan faktor yang membuat aespa langsung populer begitu debut. Salah satu netizen mengatakan bahwa konsep Kwangya yang diusung Winter cs menjadi alasan aespa langsung populer.

Netizen lain mengatakan bahwa agensi besar SM Entertainment juga faktor kunci aespa langsung populer. Ada pula yang menuliskan bahwa Giselle cs baru menuai popularitas besar sejak lagu hits "Next Level".

"Alasan sebenarnya ketenaran mendadak mereka adalah berkat lagu mereka yang sukses. 'Next Level' melakukannya dengan sangat baik," tulis seorang netizen. "Mereka dari SM dan lagu serta konsep mereka bagus," imbuh lainnya.


"Mereka terus memainkan lagu-lagu mereka di 'Amazing Saturday' dan sunbae mereka banyak mempromosikan mereka, aku yakin ini juga memberi mereka pengaruh besar," sahut netizen lain. "Kesuksesan 'Next Level' dan SM," pungkas lainnya.

Di sisi lain, SM Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa aespa telah menjalin kemitraan global dengan Warner Records. Pada 24 Juni nanti, mereka akan merilis pra-rilis single berbahasa Inggris mereka "Life's Too Short".

Lagu ini pertama kali ditampilkan aespa saat mengisingi Coachella pada bulan April. Grup ini juga sedang mempersiapkan comeback mini album baru bertajuk "Girls" yang telah melampaui 1 juta stok pre-order.

Meskipun hanya satu minggu telah berlalu sejak pra-pemesanan pertama kali dibuka, ini menandai rekor jumlah pra-pemesanan baru yang mengesankan untuk grup, dan masih ada beberapa minggu lagi hingga "Girls" secara resmi rilis pada 8 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru