Chris Evans Komentari Kabar Ryan Gosling Gabung Ke MCU
AP
Selebriti

Chris Evans mengomentari kabar dan keinginan rekan mainnya dalam film terbaru 'The Gray Man' yakni Ryan Gosling untuk bergabung dalam proyek Marvel Cinematic Universe (MCU)

WowKeren - Aktor tampan Hollywood Chris Hemsworth dan Ryan Gosling belakangan menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Chris dan Ryan beradu akting dalam film thriller terbaru berjudul "The Gray Man" bersama aktris cantik Ana de Armas.

Menariknya, dalam wawancara bersama Extra's, Chris mengomentari kabar Ryan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Ryan juga sebelumnya mengungkap keinginan untuk bergabung dalam proyek MCU.

Chris pun ditanya soal komentarnya tentang keinginan Ryan bergabung MCU. Mantan Captain America itu cukup terkejut saat mengetahui kabar Ryan ingin bergabung dengan MCU. "Apakah dia mengatakan itu," tanya Chris memastikan.

Chris tak heran bilamana Ryan memiliki keinginan untuk bergabung dengan MCU. Pasalnya, Chris memuji Marvel yang selalu konsisten dalam membuat karya-karya epik.


Menurut Chris, Marvel telah mendapat pengakuan dari masyarakat luas soal film-film mereka. Chris seolah mengatakan bahwa kemunculan Ryan di MCU akan menjadi prestasi yang luar biasa.

"Lihat, MCU secara konsisten membuat film yang bagus. Saya pikir banyak orang memberi mereka kredit yang sah dan kemudian menyadari bahwa mereka membuat beberapa film yang sangat, sangat bagus," kata Chris.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Chris dan Ryan belum lama ini menghadiri premier film mereka "The Gray Man" yang digelar di Los Angeles. Ryan tampil rapi dengan setelan jas berwarna hijau. Sementara, Chris tampak gagah dengan setelan jas dan kacamata hitam.

Sosok Ana de Armas yang dapit kedua aktor tampan Chris dan Ryan juga tak kalah menyita perhatian. Ana bahkan digadang-gadang sebagai wanita beruntung lantaran dapat bersanding dengan Chris dan Ryan. Tak sedikit yang ingin menggantikan posisi mantan kekasih Ben Affleck itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait