Chris Evans Ikut Komentari Tom Holland dan Mark Ruffalo yang Bocorkan Spoiler Film Marvel
Film

Menjadi aktor Marvel, artinya harus pandai berkelit ketika dihujani pertanyaan mengenai spoiler film yang akan datang, ketika tengah mempromosikan film terbaru.

WowKeren - Marvel Studios sangat dikenal ketat dalam menyimpan rapat-rapat jalan cerita film mereka. Bahkan para aktor yang berkecimpung di dalamnya pun sudah hafal dengan aturan ini.

Namun tentu saja, tak semua aktor di dalamnya pandai menyimpan rahasia. Mereka harus pandai berkelit ketika dihujani pertanyaan mengenai spoiler film yang akan datang, ketika tengah mempromosikan film terbaru. Tom Holland dan Mark Ruffalo sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu ketika mereka membocorkan spoiler Marvel.

Kedua bintang MCU telah terlibat dalam membocorkan kejutan besar keluar selama wawancara, mulai dari pengungkapan Ruffalo yang tidak disengaja tentang akhir Infinity War hingga Holland yang mengatakan tentang bagaimana Quantum Realm terlibat dalam "Avengers: Endgame".


Akibat insiden ini, lelucon tentang penembak jitu Marvel mulai muncul selama percakapan tentang spoiler MCU. Misalnya, bintang "Ant-Man" Michael Douglas yang tidak asing dengan lelucon "Marvel Sniper" yang berulang, dengan aktor tersebut bahkan bercanda bahwa "Marvel mungkin akan menembakmu dengan sumpitan."

Pendatang baru Marvel Kingsley Ben-Adir, yang akan memulai debutnya di "Secret Invasion", bahkan menyebutkan dalam satu wawancara bahwa studio sekarang melatih bintangnya untuk menghindari membocorkan rahasia selama wawancara. Bahkan tak kalah, Chris Evans pun ikut berkomentar.

Evans yang memerankan Steve Rogers dari MCU, duduk sebagai tamu di podcast D23 untuk berbicara tentang spoiler MCU dan pahlawan Marvel yang merupakan pasangan sparring terbaiknya di layar. Evans mengakui bahwa yang paling sulit adalah menjaga rahasia untuk film yang akan datang.

"Yang tersulit selalu yang berikutnya. Yang paling sulit selalu yang terbaru. Ini rumit. Saya sudah turun dari kereta itu sekarang, jadi untungnya saya tidak perlu menyimpan rahasia lagi," kata Evans. "Tapi tahukah Anda, Anda hampir terbiasa hanya mengetahui untuk mengatakan lebih sedikit, tidak menjawab pertanyaan, dan membuatnya tetap singkat dan manis. Saya pikir Mark Ruffalo dan Tom Holland lebih sulit untuk menjaga rahasia daripada saya."

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts