Elizabeth Olsen Terang-terangan Akui Ingin Muncul di 'X-Men'
Film

Kepala Marvel Studios Kevin Feige sudah mengungkapkan bahwa para mutan akan datang ke MCU, lebih cepat daripada yang diperkirakan. Olsen pun mengungkapkan keinginannya.

WowKeren - Karakter Elizabeth Olsen sebagai superhero di Marvel Cinematic Universe telah diakui. Karakternya telah menempuh perjalanan jauh dari eksperimen di "Avengers: Age of Ultron" 2015 hingga menghadapi Thanos sendirian di "Avengers: Endgame", menjadi penyihir yang berjalan dalam mimpi di "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" terbaru.

Wanda Maximoff alias Penyihir Scarlet adalah Avenger terkuat di daftar MCU saat ini. Setelah peristiwa dari seri Disney+ "WandaVision" dan sekuel "Doctor Strange", para penggemar sangat menantikan kembalinya Olsen ke proyek Marvel lainnya.

Meskipun ada desas-desus terkait Olsen yang membintangi film mandirinya, kemungkinan besar kembalinya Wanda adalah serial Disney+ berikutnya "Agatha: House of Harkness", yang diumumkan dengan aktor Kathryn Hahn sebagai Agatha Harkness. Aktris ini kemudian menjelaskan penampilan berikutnya dalam obrolan baru-baru ini dengan Good Morning America.

"Saya ingin sekali menjadi bagian dari keduanya," kata Olsen. "Tidak ada yang memberi tahu saya apa pun, dan saya bahkan tidak menyembunyikan rahasia karena saya buruk dalam hal itu. Saya tidak tahu apa-apa tentang masa depan saya."


Kepala Marvel Studios Kevin Feige sudah mengungkapkan bahwa para mutan akan datang ke MCU, lebih cepat daripada yang diperkirakan. Olsen pun mengungkapkan keinginannya untuk muncul dalam film terkait X-Men.

Dalam cerita komik, karakter Olsen Wanda memang termasuk jenis mutan, terutama jalan cerita House of M sebagian diadaptasi di WandaVison jadi wajar saja jika sang aktris akan cenderung ingin terlibat ke cerita X-men. Jadi, dia mengaku tak sabar untuk membicarakan proyek tersebut dengan Feige, jika memiliki peluang.

"Jika kita membawa X-Men kembali, saya ingin berada di sana!" Namun, dia dengan cepat mengklarifikasi, "Saya belum memiliki rencana yang sebenarnya. Saya sangat bersemangat untuk berbicara dengan Kevin (Feige) tentang hal itu."

Sementara itu belum lama ini, produser Marvel Richie Palmer baru-baru ini menggoda apa yang ada di depan MCU untuk Scarlet Witch. "Jika Doctor Strange adalah jangkar dari MCU Fase 4, maka Wanda Maximoff adalah permata di mahkota," ujarnya.

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts