Lebih Senior, Cara Yoo Jae Seok Tanggapi Kegelisahan Junho 2PM Jadi Sorotan Netizen
Instagram/youquizontheblock
Selebriti

Cara Yoo Jae Seok menanggapi kegelisahan Junho 2PM saat menjadi bintang tamu 'You Quiz on the Block' langsung jadi sorotan netizen. Penasaran apa alasannya?

WowKeren - Cara Yoo Jae Seok menanggapi kegelisahan Junho 2PM di episode terbaru "You Quiz on the Block" menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku takjub karena dia memberikan nasihat tulus dan realistis untuk Junho.

Saat tampil sebagai bintang tamu "You Quiz on the Block", Junho mengungkapkan kekhawatirannya sebagai selebriti dan hasratnya untuk berakting. Dia mengaku pernah sangat stres, kehilangan berat badan hingga muntah karena terlalu mendalami peran.

Junho telah menikmati popularitasnya akhir-akhir ini. Jadi ketika ditanya tentang apa yang ingin dicapainya di masa depan, dia berkata, "Aku ingin menjaga mentalitasku seperti sekarang."

Dia melanjutkan, "Aku tidak terguncang dan tidak berjuang. Aku pikir aku telah meningkat selama 15 tahun terakhir. Aku tidak terlalu senang atau sedih. Tapi di sisi lain, ada kalanya aku jadi sangat kesepian untuk dikontrol seperti itu."

Lebih Senior, Cara Yoo Jae Seok Tanggapi Kegelisahan Junho di \'You Quiz on the Block\' Jadi Sorotan

Source: tvN

Yoo Jae Seok yang mendengar ini langsung memberi nasihat yang menghibur. Dia berkata, "Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan kepada Junho karena dia sangat pandai mengatur dirinya sendiri. Tapi terkadang aku pikir kamu perlu mendengarkan perasaanmu dan jujur dengannya."


Dia melanjutkan, "Marahlah saat kamu marah. Bukannya kamu harus melepaskan kemarahanmu setiap kali kamu menghadapi hal-hal yang membuatmu berpikir, 'Apa-apaan'. Tapi kamu perlu mengatakan bahwa kamu tidak menyukai hal-hal yang tidak kamu sukai. Itu sebabnya terkadang aku memberitahu stylist-ku, 'Aku tidak suka ini. Aku ingin memakai sesuatu yang lain.'"

"Kamu harus sedikit mengekspresikan dirimu," ungkapnya. "Jika kamu mengatakan tidak apa-apa padahal sebenarnya tidak baik-baik saja, maka orang lain akan berpikir bahwa itu baik-baik saja."

"Kesalahpahaman akan menumpuk setelahnya. Jadi alih-alih begitu, mari kita jujur dengan perasaan kita selama kita tidak membuat orang lain merasa tidak nyaman. Maka dengarkan perasaan kita juga," tandasnya.

Ucapan Yoo Jae Seok pada Junho ini langsung menjadi perbincangan hangat netizen Korea Selatan di situs theqoo. Banyak yang takjub dengan nasihat bijak Yoo Jae Seok tersebut, dan mereka pun mulai memberi komentar seperti ini:

"Semakin aku melihatnya, aku semakin menganggap Yoo Jae Seok sebagai orang yang keren," ujar seorang netizen. "Yoo Jae Seok telah berada di puncak untuk waktu yang lama karena dia adalah orang yang hebat. Ada banyak hal tentang dia yang harus dihormati," imbuh netizen yang lain.

"Junho sepertinya bukan tipe orang yang mudah marah. Jika kita menahan ketidaknyamanan kita, kita akan merasakan sakit di dalam. Jadi kita harus mengungkapkannya sampai batas tertentu," kata netizen yang lain.

"Inilah yang perlu kudengar sekarang," sahut netizen yang lain. "Terima kasih God Yoo," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru