Ninging Dimodif Tertutup, Outfit Karina aespa Justru Dibuat Lebih Seksi dari Model di Teaser 'Girls'
Selebriti
aespa Comeback

Penggemar menemukan mengenai outfit asli dari model yang dikenakan oleh Karina aespa pada teaser individu untuk comeback mendatang dengan mini album 'Savage'.

WowKeren - aespa diketahui akan segera comeback dengan mini album kedua mereka, "Girls". Saat ini, aespa pun telah mulai merilis sederet teaser untuk "Girls".

Baru-baru ini, teaser individu Karina sukses menyita perhatian penggemar. Karina disebut bak benar-benar seperti avatar di media sosial karena visualnya yang dinilai tidak nyata.

Karina sendiri tampil dengan konsep dewasa pada teaser individu "Girls" miliknya. Karina sendiri terlihat tampil dengan outfit yang memukau.

Penggemar kemudian menemukan mengenai item yang dikenakan Karina pada teaser "Girls". Pada bagian rok, idol cantik kelahiran tahun 2000 itu ternyata mengenakan gaya yang berbeda dibandingkan model asli.


Rok yang dikenakan oleh Karina diketahui adalah koleksi dari merek mewah, Rick Owens. Rok mini tersebut sebenarnya adalah rok midi "Distressed Midi Skirt".

Penampilan Karina di teaser \'Girls\'

Sumber: SM/ Rick Owens

Pada teaser aespa, rok sebetis tersebut diubah menjadi rok mini. Selain itu, rok yang dikenakan Karina juga diberikan belahan di samping yang membuat kakinya tampak semakin jenjang.

Rok tersebut diperkirakan memiliki harga sekitar 11,6 juta rupiah. Selain itu, Karina juga tampak mengenakan perhiasan senilai fantastis untuk menyempurnakan penampilannya di teaser "Girls".

Sementara itu, aespa sendiri akan merilis "Girls" pada 8 Juli mendatang. Ini menjadi comeback perdana aespa di tahun 2022. Tidak heran jika akhirnya comeback ini sangat diharapkan penggemar.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts