Kevin Feige Marvel Bicara Kapan X-Men Bakal Dikenalkan ke MCU
imdb
Film

Meskipun judul-judul seperti 'Thunderbolts' dan 'Avengers: Secret Wars' semuanya dikonfirmasi oleh studio, ada satu kelompok yang absen dari kehebohan, yakni X-Men.

WowKeren - Marvel Studios membuat kejutan di San Diego Comic-Con tahun ini, dengan mengumumkan alur cerita baru yang tak hanya berhenti Fase 5 melainkan lanjut ke Fase 6. Alur cerita, yang diberi nama The Multiverse Saga itu, akan meliputi Fase 4, 5, dan 6.

Meskipun judul-judul seperti "Thunderbolts", "Fantastic Four", dan "Avengers: Secret Wars" semuanya dikonfirmasi oleh studio, ada satu kelompok yang absen dari kehebohan, yakni anak-anak atom, X-Men. Tidak ada kabar resmi yang diumumkan tentang film yang menampilkan X-Men atau bahkan berjudul X-Men.

Berbicara dengan Comic Book dalam sebuah wawancara eksklusif, Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige pun buka suara mengenai kapan penggemar bisa melihat X-Men di MCU. Dia bercanda jika penggemar mungkin harus menunggu hingga Fase 10 hingga karakter X-Men diperkenalkan, yang merujuk pada Fase X.


"Kalian ingin menunggu hingga Fase 10 untuk X-Men? Baiklah, itu lebih lama dari yang ingin aku tunggu. Tapi siapa tahu," ujarnya.

Di antara banyak pengumuman yang dibuat oleh Feige dan Marvel di San Diego Comic-Con ada "Black Panther: Wakanda Forever" (Black Panther 2) tahun ini yang akan menandai akhir dari Fase 4 MCU, yang mengarah ke Fase 5 dan 6.

Lebih jauh, Feige juga membicarakan apa yang bisa dipelajari dari Fase 4 MCU. "Saya pikir kami belajar sesuatu pada setiap proyek yang kami lakukan, tetapi saat kami memulainya, dan bahkan tiga tahun lalu di sini untuk Fase 4, kami tidak merencanakan semuanya, tetapi sebagian besar dari kalian tahu, kami menyadari bahwa itu sangat berbeda dari Fase 1, 2 dan 3," jelasnya.

"Ada lebih banyak proyek dalam beberapa tahun," lanjutnya. "Dan oleh karena itu tampaknya tidak tepat untuk mencapai puncaknya. Kalian tahu, tidak akan mencapai puncaknya setiap 10 bulan dalam film Avengers."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait