Marvel Umumkan Alur Cerita Baru 'The Multiverse Saga', Ini Sederet Film untuk Fase 5 dan Fase 6
Marvel Studios
Film

Selain mengungkapkan semua film dan serial yang akan dirilis di Fase 5, Marvel Studios juga meluncurkan kalender awal untuk Fase 6, yang akan dimulai pada akhir 2024.

WowKeren - Marvel Studios telah membuat pengumuman besar selama panel San Diego Comic-Con Hall H mereka. Marvel Studios mengungkapkan bahwa mereka telah mengerjakan alur cerita baru yang saling berhubungan selama beberapa tahun terakhir, yang sekarang secara resmi bernama 'The Multiverse Saga'.

Itu mencakup setiap film dan acara TV yang dikembangkan oleh Marvel Studios setelah "Spider-Man: Far From Home". Adapun Saga baru ini dibagi menjadi tiga bagian yakni Fase 4, 5, dan 6.

Selama panel, Marvel Studios mengungkapkan bahwa Fase 4 sudah dekat dengan finalnya, yang akan berakhir dengan rilis "She-Hulk: Attorney at Law" di TV dan "Black Panther: Wakanda Forever" (Black Panther 2) di bioskop. Marvel Studios juga mengungkapkan jadwal lengkap untuk Fase 5, yang mencakup proyek yang diumumkan sebelumnya, film seperti "Thunderbolts", dan acara TV seperti "Daredevil: Born Again".


Jadwal Fase 5 lengkap berlangsung dari 2023 hingga 2024, dengan "Ant-Man dan The Wasp: Quantumania" membuka babak baru dalam sejarah MCU. Itu pas karena Kang the Conquerer yang diperankan oleh Jonathan Majors akan menjadi penjahat besar berikutnya untuk Marvel Studios.

Selain mengungkapkan semua film dan serial yang akan dirilis di Fase 5, Marvel Studios juga meluncurkan kalender awal untuk Fase 6, yang akan dimulai pada akhir 2024 dan berakhir pada 2025. Ada beberapa seri tanpa judul yang akan datang ke Disney+ untuk Fase 6 dan dua film tanpa judul. Namun, yang lebih menarik adalah bahwa tiga film yang dikonfirmasi untuk Fase 6 adalah "Fantastic Four", "Avengers: The Kang Dynasty", dan "Avengers: Secret Wars".

Marvel Studios juga menjelaskan bahwa mereka tidak berniat untuk memperlambat dalam waktu dekat. Bahkan studio telah menyimpan tanggal untuk empat film tanpa judul yang ditetapkan di Fase 7. Kalender Marvel Studios saat ini berjalan hingga 2026, menggarisbawahi bagaimana Disney mempercayai rencana studio untuk terus mendorong waralaba paling sukses sekarang ini.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait