Reaksi Pertama 'Prey' Banjir Pujian, Disebut Jadi Film Terbaik Waralaba 'Predator'
imdb
Film

Di luar pemutaran di San Diego Comic-Con, para kritikus tidak bisa puas dengan 'Prey', dan bintang Amber Midthunder, telah menerima pengakuan hampir universal.

WowKeren - Salah satu acara pop culture terbesar di dunia San Diego Comic-Con akhirnya bisa digelar secara offline, setelah sebelumnya dua tahun berturut harus dilakukan secara online karena pandemi COVID-19. Seabrek kabar terbaru terkait film dan serial terungkap. Salah satunya untuk film "Prey (2022)".

Prey ditulis oleh Patrick Aison, dan pemerannya mencakup banyak aktor asli Native American and First Nation termasuk Stormee Kipp, Stefany Mathias, Michelle Thrush, dan Julian Black Antelope. Khususnya, ini akan menjadi film panjang fitur pertama yang streaming dengan subtitle Comanche.

Melansir Collider, di luar pemutaran di SDCC, para kritikus tidak bisa puas dengan "Prey", dan bintang Amber Midthunder, telah menerima pengakuan hampir universal. Matt Donato dari Slashfilm memuji film tersebut, sambil membuat catatan khusus tentang penampilan Midthunder.


"#PREY, memang, entri Predator terbaik sejak PREDATOR. Semua pujian untuk Amber Midthunder yang memiliki layar melawan musuh aliennya," katanya. "Ini kembali ke dasar-dasar berdarah dari perburuan mendebarkan yang memberikan semua yang saya inginkan dari film Predator dalam kemuliaan primalnya yang brutal."

"Pemutaran #PreyMovie sangat bagus. Penonton memberikan tepuk tangan yang panjang kepada para pemain dan pembuat film setelah film berakhir," puji Steve Weintraub dari Collider yang menjadi tuan rumah tanya jawab dengan sutradara "Prey" Dan Trachtenberg. "Dan terus bertepuk tangan selama tanya jawab. Senang semua orang menyukainya sama seperti saya."

"#Prey adalah film Predator favorit saya. (Berasal dari seseorang yang merupakan penggemar berat dari yang asli dan juga Predator 2010)," tulis Perri Nemiroff. "Saya suka bagaimana ceritanya digambarkan sebagai perjalanan yang sangat pribadi - yang didukung oleh tradisi Comanche sama seperti oleh sensasi yang dipicu oleh Predator."

"#PreyMovie sangat fenomenal. Ini adalah sekuel yang dibutuhkan franchise Predator dan berhasil berdiri sendiri," kata Kate Sanchez. "Saya menyukai Amber Midthunder dan itu membuat saya sangat senang melihatnya berkembang. Sangat senang akhirnya bisa berbicara #Prey."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait