Sutradara Ungkap Bagian Mana dari 'Prey' yang Terinspirasi Video Game 'God of War'
imdb
Film

Dan Trachtenberg mengungkapkan lebih detail bagian dari 'Prey' yang mengambil inspirasi dari God of War 2018, entri terbaru dalam franchise video game eponymous.

WowKeren - Film "Prey (2022)" yang disutradarai oleh Dan Trachtenberg telah mendapat sambutan yang baik, meski hanya dirilis di layanan streaming. Film ini dibintangi oleh aktris Amber Midthunder yang memerankan pejuang suku Comanche.

"Prey" berlatar awal abad ke-18. Midthunder memerankan Naru, seorang pemburu Comanche muda yang berhadapan langsung dengan pemburu alien ikonik yang kejam. Trachtenberg sebelumnya mengungkapkan bahwa "Prey" mengambil inspirasi dari God of War 2018, entri terbaru dalam franchise video game eponymous.

Dalam permainan populer itu, pemain mengontrol Kratos, seorang prajurit Spartan yang membenci dewa yang dianugerahi kekuatan dan senjata ajaib yang memulai pencarian untuk mengantarkan abu mendiang istrinya ke puncak tertinggi dari sembilan alam.


Selama wawancara dengan Bernard Smalls dari Cassius Life (via Comic Book), Trachtenberg berbagi bagaimana "Prey" secara langsung mengambil elemen dari game God of War yang populer dan memasukkannya ke dalam prekuel "Predator". "Itu adalah perisai Predator, dan juga Tomahawk-nya yang dia buat karena dia melemparkannya dan memanggilnya kembali. Itu sangat terinspirasi dari memainkan game itu," jelasnya.

Berbekal busur, kapak kecil, dan kemampuan berburunya, Naru harus melacak dan membunuh Predator sebelum memusnahkan rakyatnya. Karena referensi terbuka ke permainan populer, Trachtenberg tampaknya adalah penggemar berat God of War dan semua pendahulunya juga.

Meski "Prey" tidak bisa secara langsung menyalin senjata God of War, tetapi masih berhasil memberikan penghormatan yang halus. Itu membuktikan rasa hormat Trachtenbrg terhadap video game, di mana dia terinspirasi namun tidak ingin mencuri idenya.

"Prey" yang mendapat respons menggembirakan membuat penggemar bertanya-tanya apakah film ini akan berlanjut ke sekuel atau film lainnya. Dalam wawancara terpisah, sang sutradara sempat menjelaskan kemungkinan film lanjutan, meski tidak secara gamblang mengiyakan keputusan itu.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait