Dapat Respons Menggembirakan, Akankah 'Prey' Berlanjut ke Sekuel?
Hulu
Film

Saat berbicara baru-baru ini, Dan Trachtenberg mengatakan bahwa dia awalnya melihat sangat jauh ke depan, jauh melampaui akhir 'Prey' untuk melihat ke mana arah ceritanya.

WowKeren - Film arahan sutradara Dan Trachtenberg "Prey (2022)" telah berhasil mencetak sejarah baru di layanan streaming Hulu. Hulu mengungkapkan bahwa "Prey" berhasil ditonton oleh lebih banyak pemirsa dalam tiga hari pertama di layanan streaming itu dibanding film asli lainnya.

Film ini dikembangkan oleh Trachtenberg dengan penulis skenario Patrick Aison, yang dibintangi Amber Midthunder sebagai prajurit Comanche yang harus menghadapi ancaman penyerang dari Predator di negerinya. "Prey" mengambil latar waktu 300 tahun sebelum film "Predator" pertama.

Akhir film "Prey" menampilkan Naru Midthunder yang menang dalam pertempurannya dengan Predator, yang mengarah ke urutan kredit akhir animasi yang dibuat kembali dalam lukisan kulit asli Amerika. Urutan animasi menceritakan kembali cerita film, tetapi juga membuat penonton lebih tergoda dengan menunjukkan kapal Predator yang mendekat saat suku Comanche Naru melihat mereka di langit.


Saat berbicara dengan THR, Trachtenberg mengatakan bahwa dia awalnya melihat sangat jauh ke depan, jauh melampaui akhir Prey untuk melihat ke mana arah ceritanya. Namun, Trachtenberg berhenti untuk berinvestasi terlalu dalam terhadap aspek itu agar tetap fokus menceritakan kisah terbaik yang dia bisa dengan Prey yang sekarang. Dia mengakui sempat bergumul dengan pemikiran-pemikiran dalam dirinya.

"Kepribadian kutu buku dalam diri saya melihat sejauh itu, sejauh yang dia bisa lihat, sebelum kami mulai menulis film ini," ungkapnya. "Tetapi orang dewasa dalam diri saya berkata, 'Jangan hitung ayammu sekarang dan berhati-hatilah. Cobalah dan buat film sebaik mungkin, segera'."

Sutradara kemudian melanjutkan tentang betapa menariknya untuk menonton film yang tidak dimaksudkan menjadi bagian dari film lainnya. "Di samping urutan kredit akhir, ada sesuatu yang menyegarkan tentang menonton film yang tidak benar-benar dimaksudkan untuk menjadi bagian dari sesuatu yang lain. Ada sesuatu yang menyenangkan tentang melihat pemikiran yang lengkap," paparnya.

Meskipun tidak ada sekuel film yang diumumkan sejauh ini, "Prey" sudah menjadi pemutaran perdana terbesar di Hulu. Di luar jumlah pemirsanya, "Prey" juga merupakan film Predator dengan ulasan terbaik.

(wk/zodi)

You can share this post!

Artikel Terkait