Ayu Dewi Tak Bisa Kumpul Bareng Geng Cendol, Tya Ariestya Lakukan Ini Bikin Ngakak
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya membagikan foto kebersamaan dengan Geng Cendol di akun media sosial pribadi. Di foto tersebut, Tya Ariestya melakukan hal ngakak ini karena Ayu Dewi tak datang.

WowKeren - Tya Ariestya belum lama ini membagikan momen saat berkumpul dengan teman-temannya yang tergabung dalam Geng Cendol. Diketahui, Geng Cendol merupakan salah satu geng yang terdiri dari banyak artis Indonesia.

Dalam foto unggahannya, Tya Ariestya membagikan foto kebersamaan dengan teman-temannya. Terlihat ada sosok Ashanty, Nagita Slavina, Wulan Guritno, Luna Maya dan masih banyak lainnya.

Mengiringi unggahan itu, Tya Ariestya meminta para pengikutnya untuk menyoroti foto di slide satu dan tiga. Ternyata, Tya Ariestya ingin para pengikutnya menyoroti sosok Ayu Dewi yang nyempil dalam foto kebersamaan itu.

Sosok Ayu Dewi di foto itu hanya editan belaka. Tampaknya, Ayu Dewi tak bisa datang saat mengadakan pertemuan tersebut. "Focus pada slide 1 dan slide 3. Perhatiin ada yg beda apa? Hari ini full member 'Cendol'. Slide akhir sebelahku make up paling diva bu @mrsayudewi," tulis Tya Ariestya pada Rabu (10/8).

Selain itu, Tya Ariestya mengucapkan selamat datang kepada Nia Ramadhani. Pasalnya, Nia bisa kembali berkumpul setelah menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba beberapa waktu lalu. "Welcome @ramadhaniabakrie," pungkas Tya Ariestya.


Postingan Tya Ariestya itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis. Ayu Dewi juga tampak memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Lapyuuuuuuuhhh yg udah..nemplokin akoooh," kata Ayu Dewi. "Hahaha ini kocak," ucap Wulan Guritno.

Sementara para netizen tertawa saat melihat foto Ayu Dewi yang diedit. "Tengok sis ayu dewi ngakak," komentar salah satu netter. "Bu ayu dewi nya editan," kata netter lain.

"Teh ayudewinya ga ada ya mom itu tempelan aja . Bener ga," ucap netter lain. "Bu Ayu nya editan kak," ujar netter lain. "Bu ayuu dewi nya ditempellll," tambah netter lain. "Ngakak bu ayu," tutur netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait