Tya Ariestya Bantah Tudingan Beri Kamar Sempit pada ART
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya buka suara soal dirinya disindir menyediakan kamar sempt pada ART di rumahnya. Bukan hanya Tya, salah satu ART, Dewi, juga ikut mengungkap pendapatnya atas tudingan netizen itu.

WowKeren - Tya Ariestya baru-baru ini jadi sorotan soal tudingan memberi kamar sempit pada ART di rumahnya. Menanggapi hal itu, Tya langsung memberikan klarifikasi kalau tudingan tersebut tidak benar.

Diakui Tya, ART yang bekerja di rumahnya memang cukup banyak. Ia pun sudah berusaha menyiapkan tempat bagi para ARTnya tersebut. Tya juga mengakui kalau ia berusaha memanfaatkan tempat yang ada sehingga menimbulkan kesan kalau ARTnya tinggal di kamar sempit. Meski begitu, Tya tetap berusaha memperhatikan kenyamanan ART termasuk mengganti kasur di kamar tersebut.

"Jadi memang yang bekerja di rumah itu Alhamdulillah terus bertambah ya. Itu videonya kan aku mengganti kasur mereka (ART) karena setelah setahun beli kan ternyata kasurnya mengempes gitu," kata Tya. "Memang lahannya nggak ada jadi kita memanfaatkan tempat yang ada."


Salah satu ART, Dewi, juga sempat buka suara usai Tya menuai hujatan. Dewi menegaskan kalau kamar tersebut tidak sempit meski terkadang ditempati beberapa orang. Dewi juga mengungkap kalau ia dan ART lainnya terkadang tidur di kamar anak-anak Tya sembari menjaga.

"Nggak, kamarnya nggak sempit kok, kita kan bertiga ya di kamar. Sebenarnya kita berempat tapi kita suka gantian jagain tidur di kamar anak-anak kan. Itu nggak sempit malah enak bertiga bisa ngobrol, ketawa-ketawa, cerita-cerita kalau mau tidur gitu," kata Dewi. "Nggak, nggak sempit. Kamarnya nyaman banget kok, sejuk kan ada AC-nya juga di kamar gitu."

Sebelumnya, Tya mengunggah video TikTok saat hendak mengganti kasur para ART di kamar tersebut. Tak lama, netter salah fokus melihat ruangan kamar ART yang bekerja pada Tya. </p>

Banyak yang menyindir Tya soal kamar ART yang terkesan sempit tersebut. Meski begitu, tak sedikit yang membela Tya. Menurut netter, kamar itu tetap nyaman ditempati karena ada AC meski ukurannya tak terlalu besar. Netter juga kagum karena Tya menyediakan AC untuk kamar para ART.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait