Tya Ariestya Review Kantin Sekolah Anaknya, Harga Menu Bikin Salfok
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya mengunjungi kantin sekolah sang buah hati. Di kesempatan itu, Tya Ariestya mendatangi kantin sekolah sang buah hati sambil menunjukkan makanan apa saja yang dijual.

WowKeren - Tya Ariestya membagikan momen tengah mendatangi kantin sekolah sang buah hati. Momen itu dibagikan Tya Ariestya dalam akun TikTok pribadi.

Awalnya, Tya Ariestya berkunjung ke sekolah sang buah hati untuk mengambil rapor susulan. Tya Ariestya kemudian menunjukkan suasana sekolah sang buah hati yang memiliki fasilitas lengkap.

"Mau lihat kantinnya sekolah anak aku ada apa aja? Ayo kita lihat," ungkap Tya Ariestya dalam unggahan di TikTok pada Minggu (30/10) kemarin.

Wanita berusia 36 tahun ini pertama-tama menunjukkan daftar menu dan harga makanan di kantin. Ada salah satu stan makanan yang menjual ayam goreng mentega hingga chicken teriyaki.

Terlihat dari harga menunya, mereka menjual makanan rata-rata dijual seharga Rp 30 ribu. Untuk minuman, ada jus jeruk hingga yogurt yang harganya dibanderol mulai dari Rp5 ribu hingga Rp15 ribu.


Tya Ariestya Review Kantin Sekolah Anaknya, Harga Menu Bikin Salfok

TikTok

Selanjutnya, Tya Ariestya menunjukkan booth makanan yang menjual jasuke (jagung susu kedelai). "Biasanya kesukaan anak-anak di sekolah ya. Terus ada donat juga, harganya sekitar 35 ribuan," tutur Tya Ariestya.

Selain itu, kantin sekolah anak Tya Ariestya juga menyedikan makanan dari salah satu steakhouse ternama. "Seru banget yah kantin sekolah anak zaman sekarang," pungkas Tya Ariestya.

Unggahan Tya Ariestya itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menyoroti harga-harga makanan yang ada di kantin sekolah anak Tya Ariestya.

"Uang sakunya brp kalo jajanya segitu," komentar salah satu netter. "Kak anak nya bawa uang berapa ke sekolah nya," kata netter lain. "Pertanyaanya, uang jajan anak yang sekolah disitu minimal berapa/hari?" ucap netter lain. "Mahal bgtt bagi geu," tambah netter lain. "Mahal banget standar ank sekolah.... anakku sekolah uang sakunya 10ribu," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru