Tya Ariestya Pilih Fokus Urus Anak Ketimbang Ladeni Sindiran Soal Kamar ART
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya belum buka suara soal sindiran terkait kamar ARTnya yang dinilai sempit oleh netter. Ia justru fokus mendampingi sang putra yang kini makin giat latihan bela diri seperti sang ibu.

WowKeren - Tya Ariestya baru-baru ini jadi sorotan di TikTok. Artis sekaligus juragan kos-kosan ini sempat kena julid netizen soal kamar ART di rumahnya yang dikritik kecil dan sempit. Namun alih-alih marah, Tya justru tetap pamer vibes positif. Malahan, Tya berbagi keseruan saat mengurus sang putra yang mewarisi bakat bela diri darinya.

Artis yang meraih medali emas taekwondo di ajang Indonesian Open 2021 tersebut rupanya mendukung sang putra yang rajin latihan bela diri. Hal ini membuat Tya terkenang masa lalunya saat masih belajar bela diri.

Instagram

Tya Ariestya Fokus Urus dan Temani Anak Latihan Bela Diri

"Pertama kali Kanaka belajar Dwi chagi dulu tendangan paling ampuh nya bunda nya ini.. yg ngajarin jg master devdee @taekwondo_isci [sic!]," kata Tya. "Bundanya dulu 7tahun baru belajar, ini Kanaka udah bs nendang dwi chagt Bismillah bh bagus dari Bunda aya ya Taekwondo nya Beda nya ibu ibu beneran kak @diankomalasary, sama ibu ibu anak taekwondo ja nungguin anak latian Kenapa aku bawaannya nyeker sih [sic!]."


Instagram

Tya Ariestya Disindir Soal Kamar ART Terlalu Sempit

Sebelumnya, Tya sempat mengunggah video TikTok soal keseruannya saat berada di kamar ART. Selain mendapati kalau sang ART ngefans Ji Chang Wook, Tya juga bermaksud mengganti kasur di kamar ART yang dinilai sudah tipis. Namun, netter rupanya bereaksi sinis dan menyentil kalau kamar itu terlalu sempit.

"Kenapa ya rata2 kalo kamar art suka dikasih kecil gitu?? [sic!]," seru netter. "Kamar kost elit, kamar art sulit [sic!]," kata netter. "Harusnya kamarnya agak luas ya kalo penghuninya lebih dari 2 [sic!]," ujar yang lainnya.

Sementara itu, netter lainnya justru membela Tya. Ia dianggap menghargai ART karena memberikan fasilitas AC di kamar tersebut.

"Yang bilang kamar nya sempit, belum tau aja kamar art di luar kaya gimna kadang ga dapet kamer jd tidur di dapur kdang di ruang tamu😌😌 [sic!]," ujar netter. "Yang bilang kamarnya sempit hello yg terpenting itu bos nya memanusiakan manusia , coba liat jarang2 kamar art di kasih AC dah gtu di perhatikan [sic!]," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait