Ada Perubahan, Dul Jaelani Beber Bukti Serius dengan Tissa Biani
Instagram/tissabiani
Selebriti

Akui memiliki pandangan yang sangat serius dalam hubungan asmara dengan Tissa Biani hingga niat menikah nanti, Dul Jaelani beberkan bukti yang ditunjukkannya lewat sebuah perubahan besar ini.

WowKeren - Dul Jaelani tak pernah ragu dalam menunjukkan keseriusan cintanya kepada sang kekasih, Tissa Biani. Termasuk mengenai pandangan pernikahan atau menikah muda dengan Tissa, Dul kerap blak-blakan dengan impiannnya tersebut.

Dul sering mengutarakan keinginannya untuk menikah muda. Bahkan ia memiliki bukti di balik keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Tissa Biani saat ini.

Dul membeberkan sebuah perubahan yang terjadi pada dirinya. Salah satunya yakni masalah manajemen keuangan. Dul menjelaskan jika ia membuktikan lebih siap menjadi sosok kepala rumah tangga dengan mulai bisa mengatur keuangannya.

"Kalau dulu misalkan dapat uang alhamdulillah dapat rezeki 100 persen dihabisi. Sekarang berapa persen buat tabungan, 10 persen buat kas, buat manajemen," ungkap Dul Jaelani kepada rekan media di studio FYP, Mampang, Jakarta Selatan.

Sementara itu mengenai hubungan asmaranya saat ini, Dul tak menampik masih suka cemburuan dengan Tissa Biani. Karena itu perubahan lain yang ia tunjukkan adalah dengan melatih mental mengingat Tissa berprofesi sebagai seorang artis yang tentu dituntut untuk beradu akting dengan lawan main.


"InsyaAllah mau serius. Tissa bakal banyak beradu akting sama lawan jenis, harus melatih mental," ungkap Dul. "Bukan cemburu, nyelekit aja. Aduh cewek gue sama cowok lain. Lagi melatih biar kuat. Kalau cinta ibarat pasir makin digenggam makin keluar, tapi kalau dipasrahkan akan diam," jelasnya.

Selain itu, Dul juga mengaku jika ia awalnya ingin menikah sesuai urutan setelah kedua kakaknya yang lain yakni Al Ghazali dan El Rumi. Namun siapa sangka jika kisah asmara El lebih dulu kandas di tengah jalan. Begitu juga dengan Al yang diketahui belum lama ini putus dari kekasihnya yakni Alyssa Daguise.

"Tadinya mau dia (El) duluan, tapi dia berpisah. Mau nunggu Al juga pisah. InsyaAllah mohon doanya saja," kata Dul Jaelani

Karena itu Dul memikirkan pertimbangan lain, termasuk soal usia. "Kalau dia nikah umur 30, masa gue nunggu," selorohnya.

Mendengar hal itu, El Rumi langsung menggoda sang adik untuk menikah setidaknya menunggu ia memiliki pacar baru. El menyebut akan datang ke pernikahan Dul dengan kekasihnya.

"Minimal nunggu gue ada pacar. Jadi pas akad ada gandengan," seloroh El Rumi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait