Regi Disindir Soal Video Semangkok Berdua, Kejiwaan Ayu Dewi Diramal Sarat Emosi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Regi Datau masih disentil publik meski sudah berusaha mesra pada Ayu Dewi. Disisi lain, Ayu juga diterawang menutupi perasaan dan menahan emosi dibalik sikapnya yang terus menebar senyum di tengah isu selingkuh sang suami.

WowKeren - Regi Datau menunjukkan perubahan usai dirinya diisukan selingkuh dengan Denise Chariesta. Biasa jutek, Regi kini bersikap lebih mesra terhadap sang istri, Ayu Dewi.

Ia tampak manja ketika makan semangkok berdua dengan Ayu. Regi bahkan minta disuapi mesra oleh Ayu.

Namun meski begitu banyak yang meragukan ketulusan Regi. Cucu konglomerat bisnis elektronik tersebut masih disindir soal dirinya yang berusaha mesra karena merasa bersalah pada Ayu.

Instagram

Regi Datau Disindir Soal Sikap Mesra

"Regiiii...stlh berita yg g enak br romntis... Pas blm viral...tangan Ayu dtepis d momen Ultah y... T ngopi sik bestie...," ujar netter. "Gw heran lho kok bisa2nya si r ini msh diterima ama ad?? Harusnya di cerein lah… krn bkn sebatas dah slingkuh 4 taon aja (itupun sdh cukup buat ad ninggalin r), apalagi dia juga suka “jajan” sana sini, blm lg yg gak ketauan. Hadehhh…. Ngapain msh mau ama laki model gt?? Atas nama “sabar”? Menurut gw sabar dan gak punya harga diri tuh emg beda tipis!" seru netter. "Karna udah ketauan publik aja. Laki mulai sok berubah sweet 😂," sentil netter.


Disisi lain, perasaan dan kejiwaan Ayu sempat diterawang oleh peramal Denny Darko. Menurut Denny, Ayu menyimpan emosi dibalik sikap tenangnya.

"Kalo saya pikir semuanya masih baik-baik saja ya, bahkan Ayu Dewi di sini masih bisa menjaga emosinya," kata Denny. "Ya kalau orang bohong pun, semuanya telah mengarahkan spotlightnya ke keluarga Ayu Dewi. Dia pun tampaknya sudah ditanya-tanya, yang dia tampilkan di sosial media masih mesra dan baik-baik saja. Meskipun di depan ia terlihat baik-baik saja, selayaknya perempuan pasti sangat emosional, menghadapi penuduhan yang terjadi."

Denny juga menilai kalau Ayu ingin melindungi anak-anaknya. "Ayu ini membatasi anak-anaknya untuk tidak mengkonsumsi (melihat media)," terawang Denny.

Sementara itu, Ayu sendiri sudah membahas soal konsep sabar dan ikhlas. Ia juga mengungkap soal alasan manusia diberi hal yang memicu kekecewaan.

"Sabar dan ikhlas, wow," kata Ayu. "Ini adalah dua kata mujarab yang ada di setiap doa para istri di muka bumi. Sabar dan ikhlas di dalam rumah tangga tuh juga ada. Misalnya mendidik anak, makin gede pertanyaan anak makin ajaib. Cara dia ngerespon lebih menantang lagi, terus kalau kitanya kepancing, eike ingat kata-katanya Mama Iis Dahlia gak boleh baper."

"Kekecewaan itu menurut aku satu fase kehidupan yang dialami sama semua orang. Kita harus melihatnya sebagai titipan," lanjut Ayu. "Lo lagi dititipin ini. Berarti lagi mau diuji seberapa sabarnya kita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru