Sebut Gak Neko-neko, Inul Daratista Bongkar Harta Karun Terindah Lewat Video Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista bagikan sebuah video gemas ini, sebut sebagai harta karunnya yang terindah dan nggak neko-neko sukses membuat netizen terenyuh melihatnya.

WowKeren - Inul Daratista baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Kali ini Inul mengunggah sebuah video yang begitu manis kepada publik. Bersamaan dengan itu, Inul menyebutnya sebagai harta karun terindah di dalam hidupnya. Apa itu?

Inul rupanya tengah membahas mengenai keluarga kecil yang dimilikinya. Dalam video tersebut, terlihat momen manis kebersamaan sang suami yakni Adam Suseno bersama putra semata wayang mereka. Keduanya asyik berbaring bersama di tempat tidur berdekatan satu sama lain.

Momen ini rupanya membuat hati Inul ikut terenyuh melihatnya. Bahkan bagi Inul, sang suami dan putranya adalah harta karun terindahnya saat ini.

Sayang anak … sayang anak .. bukan sayang bojo,” canda Inul Daratista mengawali unggahannya. “Tapi aku Bahagia. gak usah neko2,sdh dpt mrk ber2 adalah harta karun terindah dlm hidup saya,” ungkapnya.

Inul kemudian menceritakan tentang aktivitas keluarga kecilnya ini yang menunggu kepulangannya. Kegiatan sederhana ini tak pelak sudah membuat Inul ikut merasakan bahagia dan lupa akan segala penat yang dimilikinya saat bekerja. Bagi Inul, bahagia adalah juga melihat keluarganya bahagia.


Pulang kerja lihat dua cowokku bobo’ manja berpelukan kyk Teletabies. nungguin emaknya meeting di kantor Inul vizta kelamaan,maka teletabies ketiduran,” papar Inul. “Bahagia itu … bisa membahagiakan mrk ber2. Pegelinu hilang melihat anakku si tampan rupawan tak uyel2 masio wis turu dengkur… diuyel2 lungset diem aja hihihi…. mas adam di ciumin malah ngorok’e buanterrr,” selorohnya.

Inul kemudian menuliskan doa mendalam menutup unggahan manisnya tersebut. Ia berharap selalu diberikan kesehatan baginya juga keluarga kecilnya ini.

Ya Allah semoga kami kelg kecil ini diberikan sehat,pjg umur dan murah rezeki serta kebahagiaan ,jd org dermawan , sampai kami tutup usia nanti .aamin,” pungkasnya.

Tak pelak, postingan Inul Daratista kali ini tak hanya membuat warganet salut namun juga terenyuh. Potret keharmonisan keluarga pemilik goyang ngebor ini pun menuai komentar hangat dan manis dari para netizen. Sementara itu banyak juga yang dibuat ngakak membaca cerita kocak Inul tentang kesehariannya bersama sang suami dan buah hati tercinta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru