Sering Mangkir, Suami Zaskia Gotik Akhirnya Siap Temui Inez Gonzales di Sidang 24 Agustus
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Sirajuddin Mahmud suami Zaskia Gotik sudah beberapa kali absen di persidangan soal gugatan anak di luar nikah. Disisi lain, Sirajuddin mempertimbangkan untuk datang sidang lanjutan pada pertengahan Agustus.

WowKeren - Permasalahan antara suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, dan Inez Gonzalez, memasuki babak baru. Sempat mangkir beberapa kali, Sirajuddin kabarnya wajib bertemu Inez di sidang mediasi pada 24 Agustus mendatang.

"Tadi belum mulai mediasi jadi dijadwalkan itu mediasinya ditunda dua minggu sampai tanggal 24 Agustus," terang pengacara Inez, Sion Tarigan, usai sidang di Pengadilan Negeri Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/8). "Vera akan hadir dan hakim juga minta agar SM hadir karena di tahap mediasi itu wajib hadir prinsipal."

"Kuasa hukum dari tergugat tadi juga minta agar di tanggal 24 dilaksanakan mediasinya," lanjut Sion Tarigan. "Dan berjanji akan menghadirkan prinsipal tergugat saudara SM akan dihadirkan."

Sementara itu, Sirajuddin hingga kini tak pernah mau bicara soal kabar hubungan terlarang dengan Inez. Disisi lain, Inez justru blak-blakan bicara di depan media demi menepis isu dirinya merebut Sirajuddin dari Zaskia.

Inez mengaku dikenalkan seorang teman pada Sirajuddin yang kala itu berstatus duda. Pertemuan itu terjadi di 2019 saat Sirajuddin belum ada hubungan dengan Zaskia.


"Waktu itu saya merasa nggak ada masalah karena saya tidak sedang mengganggu suami orang seperti yang diberitakan. Saya hamil duluan kemudian dia nikah. ketika berhubungan statusnya duda, yang saya cari pertanggungjawaban yang seperti apa, urusan saya bukan sama istrinya," seru Inez yang kemudian menangis. "Saya hanya berharap anak saya mendapatkan apa yang kepantasan buat dia."

Rumor Inez sebagai pelakor itu sebelumnya dibocorkan pengacara Indra Tarigan. Ia mengaku dihubungi Inez untuk menjadi pengacara. Hanya saja, Indra menolak tawaran itu dan justru marah karena merasa Inez mendekati suami orang.

"Mbak Gotik hamil tiga bulan, dia (Inez) hamil," kata Indra. "Dia adik kelas saya (waktu kuliah) telepon saya, dia cerita, punya anak dari suaminya Zaskia Gotik. Makanya saya sempat marah sama dia, kenapa mau sama suami orang."

Disisi lain, sosok Inez sempat dibaca oleh pakar ekspresi Doddy Triasmara. Menurut Doddy, Inez dalam kondisi emosi karena anaknya diabaikan oleh Sirajuddin. Padahal Inez berharap Sira mau mengakui anak hasil hubungan dengan Inez.

"Posisi dia berubah ketika menjelaskan soal tidak menganggu suami orang, berubah ketika dia menceritakan soal pacarnya waktu dia hamil meninggalkan dia terus menikah dengan orang lain. Saya lihatnya dia di fase emosional karena anaknya seperti diabaikan," kata Doddy. "Dia menganggap, kok bisa melarikan diri, menikahi orang lain. Dia punya harapan besar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru