Detail Cerita 'Aquaman And The Lost Kingdom' Terungkap, Bakal Angkat Isu Perubahan Iklim?
Warner Bros.
Film

Jason Momoa mengonfirmasi bahwa film tersebut mencakup adegan di mana Arthur muncul di hadapan Majelis PBB dan menyampaikan pidato tentang bencana dunia.

WowKeren - "Aquaman and the Lost Kingdom" (Aquaman 2) akan menampilkan kembalinya Jason Momoa sebagai superhero. Dia akan mengulangi perannya sebagai Arthur Curry bersama dengan Amber Heard, Patrick Wilson, dan Yahya Abdul-Mateen II berturut-turut sebagai Mera, Orm Marius/Ocean Master, dan David Kane/Black Manta.

Detail cerita baru untuk "Aquaman and the Lost Kingdom" menawarkan gambaran menarik di film mendatang. Dalam sebuah wawancara dengan Majalah GQ, Momoa mengungkapkan beberapa detail tambahan untuk "Aquaman 2".

Aktor tersebut rupanya mengonfirmasi bahwa film tersebut mencakup adegan di mana Arthur muncul di hadapan Majelis PBB dan menyampaikan pidato mengerikan tentang bencana yang mengancam dunia. Aktor tersebut juga menyiratkan bahwa film tersebut akan membahas situasi dunia nyata Bumi saat ini dan kerusakan yang disebabkan oleh manusia pada planet ini.

Meskipun tidak secara eksplisit dinyatakan, tampaknya kekhawatiran yang dimaksud adalah perubahan iklim dan polusi, yang telah membahayakan Bumi. Cerita pada dunia fantasi itu, dikatakan Momoa, adalah kejadian yang berlangsung saat ini.


"Aquaman adalah superhero paling lucu di dunia. Tapi sungguh menakjubkan bisa membawa kesadaran tentang apa yang terjadi di planet kita," kata Momoa. "Ini bukan cerita yang diceritakan berulang-ulang, ini film tentang apa yang terjadi saat ini tetapi di dunia fantasi."

"Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak," katanya melanjutkan. "Tapi kita benar-benar bisa mempercepat apa yang akan terjadi di bumi ini, dan itu bukan karena alien."

Seperti yang ditunjukkan oleh deskripsi adegan, sekuel tampaknya akan terus menjadi alegori untuk konsekuensi perubahan iklim dan pemanasan global, serta ajakan untuk bertindak seperti pendahulunya. Dunia permukaan tidak diragukan lagi merambah lautan dunia dan membahayakan kehidupan di dalamnya.

"Aquaman" membuat gebrakan besar di box office, menjadi film pertama DCEU yang menembus angka 1 miliar dolar AS dan secara keseluruhan mendapat sambutan dari para kritikus yang sangat baik. Mengingat kesuksesan finansialnya, WB dan DC dengan cepat memberi lampu hijau untuk sekuelnya, yang dijadwalkan untuk diputar di bioskop tahun depan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Artikel Terkait