Amanda Seyfried Pernah Korbankan Privasi Demi Kebahagiaan Orang Lain di Awal Karier
Instagram/mingey
Film

Amanda Seyfried mendapat terobosan besar di tahun 2004 lewat 'Mean Girls', di mana dia memainkan Karen Smith tetapi dalam kenangannya, ada satu adegan yang tidak cocok dengannya.

WowKeren - Aktris Amanda Seyfried baru-baru ini mengenang masa-masa awal kariernya sebagai bintang Hollywood. Aktris berusia 36 tahun, yang dinominasikan untuk Emmy tahun ini untuk perannya sebagai Elizabeth Holmes di "The Dropout" Hulu, mengakui bagaimana dia mengorbankan privasi demi membuat orang-orang di sekitarnya bahagia.

Hal itu dikatakannya kepada majalah Porter baru-baru ini. Waktu itu, dia masih berusia 19 tahun dan harus berjalan-jalan tanpa mengenakan pakaian dalam. Meski itu membuatnya risih, namun dia yang masih polos waktu itu terpaksa melakukannya untuk menyenangkan semua orang.

"Berusia 19 tahun, berjalan-jalan tanpa mengenakan pakaian dalam, seperti, apa kau bercanda? Bagaimana aku membiarkan itu terjadi?" kata Seyfried. "Oh, saya tahu kenapa, Saya berusia 19 tahun dan saya tidak ingin mengecewakan siapa pun dan saya ingin mempertahankan pekerjaan saya. Itu alasannya."


Meskipun Seyfried mengatakan dia berhasil tanpa mengalami "luka" dari pengalaman itu, dia menambahkan bahwa segala sesuatunya telah berkembang ke arah yang positif. Publikasi itu juga mencatat, "Dalam beberapa hal, dia berharap dia bisa muncul sekarang. Di era di mana keintiman koordinator adalah persyaratan yang ditetapkan dan aktor berada dalam posisi yang lebih baik untuk berbicara."

Seyfried mendapatkan terobosan besar di tahun 2004 lewat "Mean Girls", di mana dia memainkan Karen Smith yang menyenangkan dan menyendiri. Film tersebut melambungkan Seyfried menjadi bintang, tetapi dalam retrospeksi, satu adegan khususnya tidak cocok dengannya.

Menjelang akhir film, saat Karen memberikan laporan meteorologi, dia berkata "Ada kemungkinan 30 persen sudah hujan" sambil memegang payudaranya. "Saya selalu merasa sangat jijik dengan itu," kata Seyfried kepada Marie Claire pada bulan Mei.

Komentar Seyfried datang pada saat konsep koordinator keintiman menjadi topik hangat. Mantan bintang "Game of Thrones" Sean Bean berbicara menentang gagasan koordinator keintiman, yang bertanggung jawab atas keselamatan dan kesejahteraan aktor selama adegan-adegan yang bersifat seksual di lokasi syuting. "Itu akan lebih menghambat saya karena menarik perhatian pada banyak hal," kata Bean.

(wk/zodi)

You can share this post!