Jason Momoa Digaji Dua Kali Lipat di 'Aquaman 2', Jumlahnya Bikin Tercengang!
imdb
Film

Sebuah laporan baru mengungkapkan jika gaji Jason Momoa pada dasarnya dua kali lipat dari film pertama. Momoa dibayar 15 juta dolar AS (Rp225 miliar) untuk 'Aquaman 2'.

WowKeren - Aktor Jason Momoa telah dipercaya untuk kembali memerankan pahlawan tituler dalam sekuel lanjutan "Aquaman", "Aquaman 2" atau "Aquaman and The Lost Kingdom". Kabar yang beredar baru-baru ini menyebutkan jika Momoa dibayar dua kali lipat untuk memerankan karakter itu dari film pertama.

Sebuah laporan baru dari Variety mengungkapkan jika gaji Momoa pada dasarnya dua kali lipat dari angsuran pertama. Momoa dibayar 15 juta dolar AS (Rp225 miliar) untuk perannya di "Aquaman and the Lost Kingdom", yang berarti gajinya di film pertama sekitar 7,5 juta (Rp112 miliar).

Laporan tersebut menjelaskan bahwa Momoa telah menandatangani untuk membuat sekuel sebagai bagian dari kesepakatan aslinya untuk "Aquaman". Namun, bintang itu menegosiasikan kembali kontraknya setelah film pertama mendulang sukses yang signifikan.


Sebagai film DCEU dengan pendapatan kotor tertinggi sejauh ini, Aquaman menaruh ekspektasi tinggi untuk sekuelnya. Mengingat kinerja box office yang relatif mengecewakan dari film DCEU lainnya seperti "Justice League" dan "Wonder Woman 1984", performa sukses Momoa di "Aquaman" membuka jalan bagi aktor itu untuk menegosiasikan gaji yang lebih tinggi.

"Aquaman" yang rilis pada tahun 2018 telah menjadi hit besar, disutradarai oleh James Wan, menghasilkan lebih dari satu miliar dolar di box office. Meskipun ia pertama kali terlihat di "Batman V Superman: Dawn of Justice", "Aquaman" adalah pengenalan yang tepat untuk karakter Arthur Curry (Momoa) dan kerajaan bawah laut Atlantis.

Film ini menceritakan upaya Aquaman untuk menghentikan perang yang berkecamuk antara dunia laut dan dunia darat di atas. Tidak lama setelah kesuksesan film pertama, diumumkan bahwa sekuel Aquaman sedang dalam pengerjaan, dan Momoa kembali bersama Wan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait