Amber Heard Hampir Kehilangan Peran di 'Aquaman 2' Namun 'Diselamatkan' Jason Momoa
Instagram/amberheard
Film

Jason Momoa diduga mengadvokasi Amber Heard yang diperangi untuk mempertahankan perannya dalam sekuel film yang akan datang, 'Aquaman and The Lost Kingdom'.

WowKeren - Pertempuran hukum yang berlangsung antara dua aktor mantan suami istri Johnny Depp dan Amber Heard masih berlangsung. Profesi mereka sebagai orang yang bergelut di dunia hiburan Hollywood sedikit banyak disinggung dalam persidangan itu.

Heard diketahui telah membintangi film DC "Aquaman" dengan Jason Momoa. Karier Heard di "Aquaman" juga tak lepas dari sorotan publik, ketika penggemar Depp menuntut agar Warner Bros. memecatnya dari sekuel film tersebut, "Aquaman 2".

Kekinian, pembaruan baru terkait sidang tersebut dan kaitannya dengan "Aquaman" muncul. Momoa diduga mengadvokasi Heard yang diperangi untuk mempertahankan perannya dalam sekuel film yang akan datang.


Mantan produser dan konsultan serta pakar industri hiburan saat ini Kathryn Arnold mengambil sikap pada hari Senin (23/5) sebagai saksi Heard selama persidangan. Dia mengatakan peran Heard di Aquaman seharusnya menjadi momen "star is born" tetapi mengklaim aktris itu hampir dipecat dari "Aquaman 2" karena masalah dengan Depp.

Arnold lebih lanjut mengatakan satu-satunya alasan Heard bisa mempertahankan pekerjaannya adalah karena Momoa dan sutradara James Wan berkomitmen padanya dan bersikeras dia berada di film tersebut, menurut Daily Mail. Heard diduga berlatih lima jam sehari selama beberapa bulan sebelum mengetahui dari seorang desainer kostum bahwa perannya telah diberhentikan.

Arnold, yang bertemu dengan Heard sebelum kesaksian, mengatakan bahwa karakter Heard, Mera, akan memiliki arc romantis yang kuat di seluruh film dan beberapa urutan aksi yang hebat sebelum adegan aksinya dipotong dan perannya dikurangi secara drastis. Pada hari Kamis pekan lalu, agen Heard, Jessica Kovacevic, mengatakan dia diberitahu bahwa peran itu hampir dibuat ulang karena kurangnya chemistry Heard dengan Momoa tetapi secara pribadi percaya itu ada hubungannya dengan reputasi buruknya.

"Mereka (Hollywood) menyukai pekerjaannya (Heard) tetapi mereka tidak dapat bekerja dengannya karena setiap kali namanya disebutkan, hal-hal negatif muncul lagi," kata Arnold tentang reputasi buruk Heard. Arnold mengklaim total perkiraan kerugian Heard adalah antara 45 hingga 50 juta dolar AS.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait