Michael Keaton Diduga Sudah Syuting untuk 'Aquaman 2' Perankan Batman
Film

Laporan yang mengutip beberapa sumber mengatakan bahwa Michael Keaton, yang akan menjadi bagian dari 'Batgirl' dan 'The Flash' telah syuting untuk sekuel 'Aquaman'.

WowKeren - DCEU saat ini sedang dalam gejolak besar menyusul berita tentang film HBO Max "Batgirl" yang ditangguhkan oleh Warner Bros. Padahal, di film itu rencananya Michael Keaton akan kembali memerankan Batman.

Keaton akan melangkah kembali ke jubah dan tudung khasnya untuk mengulangi peran yang dia mainkan dalam versi Tim Burton tahun 1989 dan 1992 dari karakter tersebut dalam "Batman" dan "Batman Returns".

Pertanyaan seputar keterlibatan Keaton dengan DCEU ke depannya juga mulai muncul, dengan laporan baru yang mengklaim bahwa aktor terkenal tersebut telah memfilmkan adegan untuk "Aquaman and The Lost Kingdom" (Aquaman 2). Laporan tersebut awalnya dibuat oleh The Hollywood Reporter, yang mengutip beberapa sumber yang mengatakan bahwa Keaton, yang akan menjadi bagian dari "Batgirl" dan "The Flash" mendatang telah syuting untuk sekuel Aquaman yang akan datang yang ditunjukkan untuk menguji penonton.


Laporan bahwa Keaton telah merekam adegan untuk sekuel mendatang yang dibintangi Raja Atlantis tidak hanya datang setelah pembatalan "Batgirl", tetapi juga seminggu setelah bintang film, Jason Momoa, mengungkapkan bahwa Ben Affleck akan muncul dalam film untuk mengulangi perannya sebagai Bruce Wayne. Terakhir kali Affleck memainkan peran itu adalah di "Justice League" karya Zack Snyder.

THR melaporkan bahwa audiens uji ini menilai jika penyertaan Keaton "membingungkan, karena tidak jelas mengapa Batman Keaton ada di alam semesta ini." THR juga mengatakan bahwa mantan aktor Batman itu diposisikan agak setara dengan Nick Fury Samuel L. Jackson untuk DCEU, yang digambarkan sebagai "negarawan tua yang bisa muncul di banyak film untuk memberikan bimbingan."

Sementara itu, "Aquaman and the Lost Kingdom" akan membawa kembali James Wan, sutradara film pertama, sekali lagi untuk sekuel yang akan datang berdasarkan naskah yang ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick, dengan Momoa sendiri ikut menulis treatment cerita untuk sekuel yang akan datang.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait